Tiga Hari Sebelum Sang Ibu Meninggal, Fadli Zon Sempat Merenung di Depan Makam Ayahnya

- Jumat, 19 Februari 2021 | 15:22 WIB
Fadli Zon saat ziarah di depan makam ayahnya. (Instagram/@fadlizon)
Fadli Zon saat ziarah di depan makam ayahnya. (Instagram/@fadlizon)

Ibunda politikus Fadli Zon dikabarkan meninggalkan dunia setelah menjalani perawatan dalam beberapa minggu terakhir ini, Jumat (19/2/2021). Tiga hari sebelum sang ibu berpulang ke Rahmatullah, Fadli Zon sempat ziarah dan merenung di depan makam ayahnya.

Pada postingannya, Fadli menceritakan bahwa ayahnya meninggal karena kecelakaan. Sudah 35 tahun Fadli ditinggal oleh ayahnya. Dia dibesarkan oleh ibunya seorang diri.

"Jelang Maghrib mampir ke makam alm ayah di Karet Bivak, Jakarta Pusat. Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa sudah 35 thn lalu pergi mendahului dlm sebuah kecelakaan di Cipayung, Puncak. Al Fatihah," kata Fadli melalui akun Instagram-nya, Selas (16/2/2021).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fadli Zon (@fadlizon)

Kepergian ibunda tercinta membuat Fadli Zon sangat terpukul. Fadli juga meminta agar ibunya didoakan dan dimaafkan kesalahannya. Dia berharap sang ibu diterima amal ibadahnya.

"Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan dari rahimahullah yang disengaja ataupun tidak disengaja. Mohon doanya agar rahimahullah diterima di sisi Allah dan husnul khotimah, Aamiin Ya Rabbal Alamin," demikian pernyataan pihak Fadli Zon.

Baca juga: Di Balik Sukses di Dunia Politik, Fadli Zon Ternyata Yatim Sejak Kecil, Tumbuh Tanpa Ayah

Pihak Fadli juga meminta agar masyarakat mendoakan ibunya dari rumah karena masih dalam konsisi pandemi.

"Kami menyadari dengan kondisi Pandemi ini ada keterbatasan dalam ruang gerak kita, namun kami berharap untuk memberikan doa yang terbaik buat ibunda tersayang," lanjutnya.

Ibu Fadli Zon disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon Jalan Pekapuran, Komplek Bumi Cimanggis Indah (BCI) Blok B1/9 Depok dan dimakamkan di TPU Karet Bivak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fadli Zon (@fadlizon)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X