Lagi, Dino Patti Djalal Dilaporkan ke Bareskrim Oleh Fredy Kusnadi Terkait Hoaks

- Kamis, 18 Februari 2021 | 10:23 WIB
Dino Patti Djalal. (Instagram/@dinopattidjalal)
Dino Patti Djalal. (Instagram/@dinopattidjalal)

Eks Wamenlu Dino Patti Djalal kembali dilaporkan oleh pembeli rumah ibunya yakni Fredy Kusnadi. Kali ini, dia dilaporkan terkait hoaks ke Bareskrim Polri.

Laporan tersebut dibenarkan oleh kuasa hukum Fredy, Tonin Tachta. Tonin mengatakan pihaknya kembali melaporkan Dino Patti Djalal terkait UU ITE .

"Iya, kita buka laporan polisi ITE berkaitan dengan Instagram Dino Patti Djalal yang mencemarkan, fitnah Fredy Kusnadi," kata Tonin kepada Indozone, Kamis (18/2/2021).

Tonin mengklaim jika laporan polisi tersebut sudah diterima dengan bukti LP/B/01/II/2022/Bareskrim. Pasalnya sendiri yakni Pasal 45A ayat 3 junto Pasal 27 ayat 3.

Ucapan Dino yang dipermasalahkan berkaitan dengan postingan penjelasan Dino tentang Fredy Kusnadi. Kala itu Dino memposting pengakuan seorang wanita bernama Sherly yang mengungkap peran Fredy dalam sindikat mafia tanah.

Sekadar informasi, sengkarut kasus ini bermula dari Dino Patti Djalal yang membongkar kasus mafia tanah dengan korban ibunya melalui media sosialnya. Atas ocehan Dino, Fredy Kusnadi merasa tidak terima dan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya. Seolah tidak puas, Fredy kemarin membuat laporan lagi ke Bareskrim Polri.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X