Kapolda Metro Jaya Ingatkan Polantas Tetap Sederhana dan Jauhi Gaya Hidup Hedon

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 17:22 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Polda Fadil Imran berikan pengarahan dalam peluncuran ETLE Mobile di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (19/3/2021). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)
Kapolda Metro Jaya Irjen Polda Fadil Imran berikan pengarahan dalam peluncuran ETLE Mobile di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Sabtu (19/3/2021). (ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat)

Kapolda Metro Jaya Irjen Polda Fadil Imran mengingatkan kepada seluruh jajaran Polantas untuk menjadi teladan bagi masyarakat dan menjauhi gaya hidup hedonis.

Dia meminta agar seluruh anggotanya menerapkan gaya hidup sederhana dan menjadi contoh yang baik. Hal tersebut disampaikanoleh Kapolda di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, pada Sabtu (20/3/2021).

"Masyarakat sangat kritis pada zaman ini, dalam kesempatan ini saya juga mengimbau kepada anggota lantas khususnya unsur pimpinan, penyelia lapangan, supervisor, penjamin kualitas layanan, Anda menjadi etalase anggota, berikan contoh gaya hidup yang sederhana, hindari gaya hidup hedonis sebagai wujud empati kepada rekan-rekan kita yang bertugas di satker lain," ujar Fadil.

Fadil memahami bahwa anggota Polri harus selalu tampil prima untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, namun hal itu jangan diterjemahkan menjadi gaya hidup mewah.

"Kita memang sekarang dituntut untuk tampil secara prima, tampil secara baik agar bisa memberikan pelayanan, tapi bukan berarti kita harus mencontohkan gaya hidup yang mewah, gaya hidup yang berlebihan," sambungnya.

Dia pun berharap arahan ini benar-benar dijalankan seluruh jajaran Polantas untuk membangun Polantas yang menjadi teladan masyarakat.

"Saya minta betul-betul ini dimaknai, direnungkan, diresapi, agar citra dan postur Polantas Polri benar-benar dapat menjadi contoh dan teladan masyarakat," kata Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X