Curhat Menohok Fotografer yang Gagal Potret Momen Pernikahan

- Rabu, 17 Juli 2019 | 13:50 WIB
Facebook
Facebook

Belum lama ini, ada seorang fotografer di Texas yang membagikan curhatan menohoknya soal tamu undangan yang mengganggu pekerjaannya. Fotografer bernama Hannah Mbalenhle Stanley itu bercerita bahwa foto pengantin yang akan diambilnya menjadi gagal gara-gara ulah seorang tamu undangan.

Hannah bercerita bahwa tamu tersebut tak hanya menghalangi pandangannya saja, tapi juga menghalangi ia memotret momen mesra pengantin di acara pernikahan tersebut. Momen dua mempelai yang baru keluar dari pintu gereja ini padahal menjadi kenangan yang dinantikan oleh mempelai dan keluarga. Dalam postingan Facebooknya, Hannah tampaknya sangat kesal.

"Apa yang sebenarnya anda rencanakan dengan foto itu? Jujur saja. Apakah anda akan mencetaknya? Menyimpan itu? Melihatnya setiap hari? Tentu tidak. Tapi pengantinku pasti bakal mencetak foto ini, melihatnya setiap hari dan mengenang foto ini. Tetapi sebaliknya, anda ingin mengambil foto dengan ponsel anda, menghalangi pandangan saya dan mengambil foto yang tidak akan anda gunakan," tulis Hannah.

Ia juga berpesan kepada semua para tamu undangan untuk tidak melakukan hal yang sama saat berada di acara pernikahan. "Jadi tolong, biarkan saya melakukan pekerjaan saya dan anda hanya duduk, santai dan menikmati ini sekali dalam seumur hidup," ungkapnya.

 

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X