Ada Reuni 212, Pedagang Kaki Lima Ketiban Rezeki

- Senin, 2 Desember 2019 | 09:46 WIB
Dagangan buah laris manis di reubni akbar 212. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Dagangan buah laris manis di reubni akbar 212. (Indozone/Wilfridus Kolo)

Para pedagang kaki lima (PKL) ikut meramaikan reuni akbar 212 di kawasan silang Monumen Nasional (Monas) hingga patung kuda Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Mereka mengaku berdagang dari subuh supaya dagangannya laris.

"Saya sudah bawa buah dari subuh, lumayan 200-300 ribu sudah ada. Banyak yang beli buah setelah acara, waktu mau pulang. Jadi buah delima, pir,  Apel, ikut laku," kata Zainal Abidin, pedagang buah dari Tanah Abang, Senin (2/12).

-
(Indozone/Wilfridus Kolo)

 

Rohimat pedagang air mineral juga merasakan hal yang sama sejak parkir subuh tepat depan Monas, dagangannya sudah hampir ludes karena banyak orang yang mampir dan membeli minum.

"Dari pagi bawa dua dus di gerobak sudah tinggal beberapa botol. Semua yang ke sini kan butuh minum, jadi pasti abis. Apalagi mulai panas sekarang," ujar Rohimat yang tinggal di Kalipasir, Menteng, Jakarta Pusat.

Hingga saat ini pedagang dadakan di seputar Monas tepatnya di Jalan Merdeka Barat dan Selatan masih berjualan di pinggir jalan sehingga sedikit mengganggu kelancaran lalu lintas. Meskipun demikain semua kegiatan reuni akbar 212 berlangsung aman dan lancar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X