The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Imbau Massa Pendemo Tertib Aturan!
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Polda Metro Imbau Massa Pendemo Tertib Aturan!

Jangan sampai anarkis.

Kamis, 21 April 2022 11:14 WIB 21 April 2022, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Aksi unjuk rasa dari elemen mahasiswa direncanakan bakal digelar pada hari ini di kawasan Patung Kuda dan Gedung DPR/MPR, Jakarta. Polda Metro Jaya meminta agar massa pendemo mentaati aturan yang berlaku.

"Kita berharap para peserta aksi bisa tertib dan mengikuti ketentuan sesuai UU Nomor 9/98 dalam menyampaikan pendapatnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Kamis (21/4/2022).

Polda Metro Jaya juga meminta agar massa yang akan melakukan aksi unjuk rasa dapat menyampaikan aspirasinya secara tertib.

"Saat ini kita berada di dalam bulan Ramadan mari kita jaga bulan yang penuh kesucian ini dengan sikap yang penuh akan kebaikan antar sesama," beber Zulpan.

Baca Juga: Polisi Filterisasi Jalan Raya Bogor: Antisipasi Massa Pendemo Tak Jelas

Lebih jauh Zulpan menyebut pihaknya bakal bersikap humanis saat mengawal jalannya aksi unjuk rasa tersebut.

"Kita akan bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada para peserta aksi demo yang akan menyampaikan pendapatnya," kata Zulpan.

Sebelumnya, massa dari elemen mahasiswa berencana menggelar aksi unjuk rasa pada hari ini di sekitaran Patung Kuda dan Gedung DPR/MPR, Jakarta. Salah satu tuntutan mereka masih seputar penolakan penundaan pemilu atau perpanjangan masa jabatan tiga priode.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US