Polda Metro Imbau Massa Pendemo Tertib Aturan!

- Kamis, 21 April 2022 | 11:14 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Aksi unjuk rasa dari elemen mahasiswa direncanakan bakal digelar pada hari ini di kawasan Patung Kuda dan Gedung DPR/MPR, Jakarta. Polda Metro Jaya meminta agar massa pendemo mentaati aturan yang berlaku.

"Kita berharap para peserta aksi bisa tertib dan mengikuti ketentuan sesuai UU Nomor 9/98 dalam menyampaikan pendapatnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Kamis (21/4/2022).

Polda Metro Jaya juga meminta agar massa yang akan melakukan aksi unjuk rasa dapat menyampaikan aspirasinya secara tertib.

"Saat ini kita berada di dalam bulan Ramadan mari kita jaga bulan yang penuh kesucian ini dengan sikap yang penuh akan kebaikan antar sesama," beber Zulpan.

Baca Juga: Polisi Filterisasi Jalan Raya Bogor: Antisipasi Massa Pendemo Tak Jelas

Lebih jauh Zulpan menyebut pihaknya bakal bersikap humanis saat mengawal jalannya aksi unjuk rasa tersebut.

"Kita akan bersikap humanis dalam memberikan pelayanan kepada para peserta aksi demo yang akan menyampaikan pendapatnya," kata Zulpan.

Sebelumnya, massa dari elemen mahasiswa berencana menggelar aksi unjuk rasa pada hari ini di sekitaran Patung Kuda dan Gedung DPR/MPR, Jakarta. Salah satu tuntutan mereka masih seputar penolakan penundaan pemilu atau perpanjangan masa jabatan tiga priode.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X