POPULER: Tampang Pengemudi Pajero yang Hajar Sopir Truk & Transformasi Fajar Septiawan

- Selasa, 29 Juni 2021 | 08:16 WIB
Kiri: Pelaku viral penganiaya sopir truk di Jakut. (Foto dok Istimewa). / Kanan: Fajar Septiawan berusia 20 tahun menderita kanker Esofagus (kerongkongan). (Photo/Istimewa)
Kiri: Pelaku viral penganiaya sopir truk di Jakut. (Foto dok Istimewa). / Kanan: Fajar Septiawan berusia 20 tahun menderita kanker Esofagus (kerongkongan). (Photo/Istimewa)

Pengemudi mobil Pajero yang memukul seorang sopir truk akhirnya berhasil diamankan oleh Polres Metro Jakarta Utara.

Ternyata, pria arogan tersebut bukanlah merupakan anggota TNI atau Polri.

1. Ini Tampang Pengemudi Pajero Viral Hajar Sopir Truk di Jakut, Ternyata Bukan Anggota

Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap pengemudi mobil Pajero arogan yang viral karena menganiaya sopir truk di Sunter, Jakarta Utara. Begini tampang pelaku yang ternyata bukan merupakan anggota TNI atau Polri.

Dari foto-foto yang didapat, tampak pelaku menggunakan kaos hitam dengan celana jeans. Dia tampak diamankan oleh diduga polisi yang menggunakan pakaian preman.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi menyebut pelaku bukanlah anggota TNI atau Polri. Pelaku hanya warga sipil biasa.

"Dia sipil murni bukan anggota TNI, bukan anggota Polri," kata Nasriadi saat dihubungi wartawan, Senin (28/6/2021).

Baca selengkapnya: Ini Tampang Pengemudi Pajero Viral Hajar Sopir Truk di Jakut, Ternyata Bukan Anggota

2. Transformasi Fajar Septiawan Sebelum dan Sesudah Menderita Kanker Kerongkongan

Belum lama ini viral sebuah unggahan yang memperlihatkan sosok pria bernama Fajar Septiawan berusia 20 tahun menderita kanker Esofagus (kerongkongan).

Diketahui bahwa Fajar merupakan seorang warga dari Desa Jajar Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom Nganjuk. Setelah menjalani operasi, kini Fajar tengah menjalani kemoterapi.

Meski demikian, untuk makan dirinya terpaksa harus menggunakan selang yang dipasang di perutnya, yang mana perut Fajar seringkali macet.

Ia bahkan disebutkan terpaksa melakukan pembersihkan atau mengganti selang baru ke Rumah Sakit Sutomo Surabaya. Bahkan, Fajar sering kali drop dan harus bolak balik ke rumah sakit.

Baca selengkapnya: Transformasi Fajar Septiawan Sebelum dan Sesudah Menderita Kanker Kerongkongan

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X