Pria Jepang Akan Dideportasi dari Turki Setelah Ketahuan Makan 5 Anak Kucing, Wih!

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 18:01 WIB
Pria Jepang akan dideportasi karena memakan 5 kucing. (Photo/SoraNews24)
Pria Jepang akan dideportasi karena memakan 5 kucing. (Photo/SoraNews24)

Diketahui di seluruh dunia bahwa Turki, khususnya kota Istanbul, sangat menyukai kucing. Pada hari biasa, Anda akan menemukan ribuan kucing liar berkeliaran dengan bebas di jalan-jalan kota, dengan warga yang sering merawat hewan menggemaskan itu, memberi mereka air, makanan, dan tempat berteduh.

Namun, belum lama ini sebuah insiden mengerikan terjadi setelah seorang pria ditahan dan didenda setelah membunuh dan memakan lima anak kucing.

Dilansir dari Soranews24, Sabtu (19/6/2021), pria Jepang berusia tiga puluhan itu ditangkap setelah terlihat membawa lima ekor anak kucing ke dalam apartemennya. Seorang tetangga yang prihatin melaporkannya ke polisi dan pria itu mengaku membunuh dan memakan lima anak kucing itu.

Baca juga: Ada yang Mengganjal, Pria Ini Malah Tak Sengaja Temukan Lipan di Helmnya, Netizen Ngeri

-
(Photo/SoraNews24)

Pria itu kemudian ditangkap dan terancam didenda 1.200 dollar (Rp17,3 juta) dan saat ini ditahan di fasilitas imigrasi, menunggu untuk dideportasi kembali ke Jepang.

Di bawah undang-undang saat ini, setiap tindakan penyiksaan atau pembunuhan hewan liar hanya dapat dihukum di bawah “kerusakan komoditas.”

Segalanya akan menjadi lebih baik karena parlemen saat ini sedang mengerjakan undang-undang yang memperkenalkan hukuman yang lebih berat yang mencakup pemenjaraan bagi mereka yang kejam terhadap hewan. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X