Salut! Seorang Ayah Mengantar Putranya Sejauh 250 Km Demi Melakukan Kencan Pertama

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:25 WIB
Seorang ayah mengantar putranya demi kencan pertama. (Photo/TikTok/@remydamak)
Seorang ayah mengantar putranya demi kencan pertama. (Photo/TikTok/@remydamak)

Sebuah video singkat viral di TikTok yang memperlihatkan seorang ayah rela mengantar putranya sejauh 250 km demi melakukan kencan pertamanya dengan seorang gadis.

Video itu menjelaskan bagaimana sang ayah mengantar putranya yang berusia 18 tahun dari Sungai Buloh ke Taiping, bagian wilayah Malaysia demi kencan.

Tidak hanya mendapatkan ratusan ribu views, netizen memberikan banyak komentar - khususnya untuk sikap sang ayah yang sangat mendukung putranya agar bisa kencan dengan gadis yang disukai.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (21/10/2021), pria itu bernama Remy Damak yang mengatakan bahwa dia mengantar anaknya untuk kencan setelah putranya bertemu sang gadis lewat media sosial selama penguncian akibat pandemi.

Baca juga: Efek Pandemi, Lebih dari 20 Persen Orang Dewasa Menjalani Perawatan Kesehatan Mental

Lantaran tak ingin putranya pergi sendirian, dia memutuskan untuk menemaninya dengan mobil bersama anggota keluarga lainnya. Sang ayah juga mengatakan bahwa mereka menempuh perjalanan 3 jam dan sang putra merasa gugup saat bertemu gadis yang disukainya itu.

Saat mendapatkan banyak pertanyaan kepada dia rela mengantarkan putranya sejauh 250 km, Remy menjawab bahwa dia khawatir lantaran belum pernah melihat putranya berkencan.

“Meskipun anak saya laki-laki, saya masih khawatir tentang apa yang bisa terjadi,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga ingin bertemu dengan anaknya dan memantau pasangan agar tidak melakukan hal yang bertentangan dengan agama. Video itu pun viral dan banyak netizen yang memberikan kesan positif kepada sang ayah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X