The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apes! Warga di Kota Ini Kejatuhan Limbah Kotoran  Manusia dari Pesawat saat Berkebun
Ilustrasi pesawat. (Foto/Ilustrasi/Unsplash/John McArthur)
News

Apes! Warga di Kota Ini Kejatuhan Limbah Kotoran Manusia dari Pesawat saat Berkebun

Jumat, 22 Oktober 2021 13:38 WIB 22 Oktober 2021, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Kejadian tak mengenakkan menimpa warga di Kota Windsor, Inggris.  Pasalnya, mereka tiba-tiba saja kejatuhan limbah kotoran manusia yang jatuh dari sebuah pesawat.

Akibat limbah yang jatuh, seluruh taman, payung taman, bahkan warga dan kebun mereka pun seketika menjadi penuh dengan lumuran kotoran.

Dikutip dari BBC, Jumat (22/10), insiden jatuhnya limbah itu sampai dibawa ke rapat dengar pendapat yang dihadiri oleh para dewan dan forum penerbangan The Royal Borough Of Windsor & Maidenhead. 

Anggota dewan untuk Clewer East, Karen Davies mengatakan kalau dia dihubungi oleh seorang konstituen soal jatuhnya limbah kotoran manusia itu.

"Saya tahu sejumlah insiden terjadi setiap tahun dengan limbah beku dari pesawat, tapi ini tidak membeku dan seluruh kebunnya berceceran kotoran itu dengan cara yang sangat tidak menyenangkan," kata anggota dewan itu.

Insiden tersebut dikatakan tak biasa karena pesawat tentu dilengkapi dengan tangki khusus untuk menampung limbah toilet yang akan dibuang ketika pesawat mendarat.

Salah satu warga yang terguyur kotoran pun membandingkan peristiwa ini dengan sebuah perusahaan air, yang ketika mereka membuang limbah ke sungai saja, dikenakan denda. 

"Maka, ketika sebuah pesawat mengirimkan limbah ke kepala orang, terus terang saya pikir itu lebih keji," katanya.

Perihal kasus ini, Davies mengatakan warga yang terkena limbah itu memutuskan tak meminta asuransi.

"Jelas warga tidak akan melakukan itu demi beberapa payung taman, dalam hal menaikkan preminya, jadi dia hanya harus bertabah," katanya.

Terkait pesawat jenis apa yang membuang limbah tersebut, hingga kini masih dirahasiakan. Davies mengatakan bahwa maskapai itu tak berbasis di dekat daerah tersebut.

Penduduk yang terkena limbah itu bahkan sempat menghubungi pihak maskapai. Meski awalnya sempat membantah, namun maskapai akhirnya mengkonfirmasi setelah penduduk melacak identitas pesawat lewat aplikasi pelacakan rute.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US