Roy Suryo Beberkan Kronologi Saling Serempet Dengan Lucky Alamsyah Versi Dirinya

- Selasa, 25 Mei 2021 | 11:07 WIB
Roy Suryo buat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Roy Suryo buat laporan polisi di Mapolda Metro Jaya. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Eks Menpora Roy Suryo membeberkan kronologi kasus saling klaim serempetan mobil dengan artis Lucky Alamsyah. Roy membeberkan kronologi versi dirinya.

"Kejadian sebenarnya memang sempat ada persinggungan lalu lintas," kata Roy kepada wartawan, Selasa (25/5/2021).

Roy menyebut insiden itu terjadi di Jalan Pemuda, Jakarta pada Sabtu, 22 Mei 2021 malam. Kala itu, dirinya bersama sopirnya melaju di jalur kedua dan masuk ke jalur ketiga sambil menyalakan lampu sen.

"Tiba-tiba dari arah belakang ada kendaraan kencang yang kemudian menyerempet, jadi saya diserempet," beber Roy.

Berbeda dengan klaim Lucky yang menyebut mobil Roy menyerempet mobilnya. Kemudian Roy menyebut Lucky bersikap arogan dan emosional kala itu.

"Malam hari itu sebagainya saya tidak mau penyelesaian di TKP karena dia sudah ribut di situ, tapi begitu kejadian driver saya langsung mengklakson, orangnya turun langsung  marah-marah di samping jendela supir saya," kata Roy.

Baca Juga: Penjahit di Bali Ditemukan Tewas di Kamar Kos, 2 Hari Setelah Disuntik Vaksin AstraZeneca

"Yang saya heran lagi ketika jendela itu dibuka saya merasakan betul energi dia untuk marah lebih besar, tapi dia tampaknya kaget, senang melihat saya di dalam. kemudian dia marah-marah saya bilang 'nggak usah marah-marah di sini, ayo selesaikan di kantor polisi terdekat, kita selesaikan'. Dia ngak mau, dia bilang selesain di sini, pinggir jalan," sambung Roy.

Roy kemudian berdalih jika dirinya tidak ada waktu karena hendak datang ke salah satu stasiun televisi swasta di Pulo Gadung, Jakarta Utara. Lucky pun disebutnya menghampiri dirinya dan sempat terjadi keributan di stasiun televisi tersebut.

"Kejadian berlanjut di halaman stasiun TV meminta ke pada satpam memanggil petugas Polsek terdekat. Saya ditarik teman-teman kru tv karena saya bukan driver hanya penumpang. Saya naik ke atas, saya bilang ke driver saya tolong selesaikan dengan anggota kepolisian," kata Roy.

Singkat cerita, permasalahan tidak menemui titik temu dan Lucky meninggalkan lokasi dengan marah-marah menurut pengakuan sopir Roy. Lucky pun berkicau di media sosialnya dan membuat Roy memutuskan untuk mempolisikan Lucky.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X