The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polres Cilegon Tangkap 3 Provokator Ajakan Mudik ke Pulau Sumatera
Jajaran Polres Cilegon lakukan penyekatan. (Instagram/@polres_cilegon)
News

Polres Cilegon Tangkap 3 Provokator Ajakan Mudik ke Pulau Sumatera

Dari broadcast WA.

Rabu, 12 Mei 2021 15:10 WIB 12 Mei 2021, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Polres Cilegon, Banten berhasil menangkap tiga orang provokator ajakan mudik yang berkoar-koar melalui media sosial. Ketiga tersangka ini mengajak masyarakat untuk berduyun-duyun mudik ke arah Lampung.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono. Ketiga tersangka baru saja berhasil diciduk oleh polisi.

Ketiganya berperan menyebarkan pesan ajakan mudik ke Pulau Sumatera melalui Pelabuhan Merak. Provokator ini juga mengimbau pemudik menggunakan tanda hijau di pelat nomor kendaraannya masing-masing.

Baca Juga: Duh! Dua Selebgram Cantik Keroyok Seorang Wanita di Makassar, Berakhir Ditangkap Polisi

"Beredar broadcast di WA untuk mengajak menyeberang ke Lampung. Jadi start dari Bekasi beruntun Jakarta, Tangerang, sampai ke Cilegon, sampai Merak," kata AKBP Sigit kepada dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (12/5/2021).

Untuk mengantisipasi serbuan pemudik akibat provokasi ini, Polres Cilegon menambah jumlah personel untuk berjaga di pos penyekatan. Polres Cilegon juga berkoordinasi dengan Polda Banten dan Polda Metro Jaya dalam hal ini.

"Kami dari Polres Cilegon sendiri tentunya saya memperkuat untuk meminta bantuan BKO dari Polda berupa pasukan dari Brimob dan Samapta," pungkas Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US