The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keluarga Nirina Zubir Dipolisikan Balik oleh Eks ART Riri Khasmita Terkait Penyekapan
Tersangka mafia tanah dengan korban Nirina Zubir di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Keluarga Nirina Zubir Dipolisikan Balik oleh Eks ART Riri Khasmita Terkait Penyekapan

Ini kasusnya.

Rabu, 24 November 2021 15:22 WIB 24 November 2021, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Riri Khasmita, eks asisten ibu Nirina Zubir sekaligus tersangka kasus mafia tanah ternyata sempat melaporkan balik keluarga Nirina. Kasusnya berkaitan dengan tindakan penyekapan yang dituding dilakukan oleh Nirina.

Pengacara Riri, Syakhruddin menyebut pihaknya mendatangi Polres Jakarta Barat pada hari ini untuk mencari informasi mengenai kasus yang pernah dilaporkan oleh pihaknya. Dia menyebut laporan pihaknya sudah ditarik ke Polda Metro Jaya.

"Ke Polres hari ini dalam rangka mencari informasi berkaitan dengan pelimpahan laporan kami dari Polda ke Polres Jakarta Barat," kata Syakhruddin kepada wartawan di Mapolres Jakbar, Rabu (24/11/2021).

Syakhruddin menyebut kasus yang dilaporkan berkaitan dengan tindakan penyekapan. Dia menyebut keluarga Nirina sempat menyekap kliennya dan mencecar pertanyaan seputar surat-surat aset dari keluarga Nirina.

"Seputar penyekapan ya. Selama setahun ini tuh klien kami tidak diizinkan keluar rumah. Jadi diizinkan itu hanya boleh satu, suami atau istri sementara klien kami itu ditagih uang pembayaran oleh sertifikat yang telah diceritakan oleh saudara Nirina ya," beber Syakhruddin.

BACA JUGA: Merujuk UU, MKD DPR Harap Arteria Dahlan Tak Penuhi Panggilan Polisi Tanpa Izin Presiden

Tindakan penyekapan tersebut disebutnya sudah berlangsung satu tahun yang lalu. Alasan itulah Riri melaporkan keluarga Nirina.

Seperti diketahui, eks ART Nirina bernama Riri Khasmita menjadi tersangka dalam kasus mafia tanah yang merugikan keluarga Nirina. Riri bahkan menjadi dalam dari kasus mafia tanah tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US