The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Geram Orang Tak Percaya COVID-19, Bupati Banyumas Tantang Lihat Pasien di Ruangan ICU
Bupatin Banyumas tantang orang yang tak percaya COVID-19 (Instagram/ir_achmadhusein)
News

Geram Orang Tak Percaya COVID-19, Bupati Banyumas Tantang Lihat Pasien di Ruangan ICU

Senin, 05 Juli 2021 17:29 WIB 05 Juli 2021, 17:29 WIB

INDOZONE.ID - Bupati Banyumas, Achmad Husein menantang orang-orang yang tidak percaya akan COVID-19 dan memprovokasi masyarakat. 

Hal itu disampaikan Achmad melalui unggahan di akun Instagram pribadinya saat menyampaikan mengenai semakin banyaknya masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19. 

"Sekarang dimana-mana banyak yang terkonfirmasi positif COVID-19, tak hanya di Banyumas tapi di seluruh Indonesia. Saya berharap masyarakat tidak panik, rileks saja. Yang penting itu prokes kesehatan tetap dijaga," kata Achmad Husein, seperti dikutip Indozone melalui akun Instagram @ir_achmadhusein, Senin (5/7/2021).

Dengan tegas pria berusia 61 tahun itu pun meminta kepada sebagian orang yang tidak percaya dengan adanya COVID-19 agar tidak memprovokasi orang lain.

"Bagi orang atau sebagian masyarakat yang masih tidak percaya COVID-19 itu nyata, saya minta berhenti untuk memprovokasi orang," kata Achmad. 

Tak hanya itu, Achmad bahkan menantang orang-orang yang tak percaya COVID-19 untuk melihat langsung pasien yang tengah menjalani isolasi bersamanya.

"Untuk konsekuen, saya akan tunjukkan melihat secara langsung pasien COVID-19 di ruang isolasi atau ICU. Ayo bersama-sama saya, saya temani secara pribadi. Supaya nyata melihat sendiri COVID-19 itu ada. Coba buktikan, jangan cuma memprovokasi orang," sambungnya. 
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US