The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bamsoet Alami Kecelakaan Saat Balapan, Begini Kondisi Mobil Balapnya
Mobil balap Ketua MPR Bamsoet. (Istimewa).
News

Bamsoet Alami Kecelakaan Saat Balapan, Begini Kondisi Mobil Balapnya

Kejurnas Sprint Rally 2021.

Sabtu, 27 November 2021 18:29 WIB 27 November 2021, 18:29 WIB

INDOZONE.ID - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau yang dikenal dengan sebutan Bamsoet mengalami kecelakaan ketika mengikuti balapan pada Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Rupanya ia tidak sendirian ketika mengalami kejadian nahas tersebut. Bamsoet diketahui tandem bersama dengan pembalap Sean Galael dalam mobil yan sama.

Dalam video singkat yang diterima Indozone, Bamsoet mengungkapkan kondisinya pasca mengalami kecelakaan. Sembari mengangkat jempol, ia menyebutkan dirinya dan Sean dalam kondisi yang aman.

"Ini mobilnya, tapi alhamdulillah saya dan sean aman sambil ngacungin jempol," ucap Bamsoet dalam video tersebut, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga: Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Kantong Plastik, Polisi: Korban Mutilasi

Pada foto yang beredar pun terlihat mobil yang dikendarai Bamsoet mengalami kerusakan cukup parah pada bagian belakang. Terlihat bagian mobilnya ringsek dan penyok.

Kejadian kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada Sabtu siang, (27/11/2021). Tak hanya Bamsoet, Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi juga turut mengikuti acara balapan itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Sarah Hutagaol
M Fadli

M Fadli

Editor
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter
JOIN US
JOIN US