Heboh Miyabi akan Gelar Gala Dinner di Jakarta, Wagub DKI: Kita Negara Terbuka

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:05 WIB
Mantan artis dewasa Jepang Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa0108)
Mantan artis dewasa Jepang Maria Ozawa atau Miyabi. (Instagram/@maria.ozawa0108)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan tanggapan terkait kedatangan mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi dengan menggelar gala dinner.

Menurutnya, kedatangan Miyabi tersebut harus disikapi dengan bijak. Sehingga, orang nomor dua di Jakarta tersebut menilai tidak perlu timbul terjadinya polemik di tengah masyarakat.

“Ya itu kan kita negara yang demokrasi, reformasi dan terbuka semua itu diserahkan ke masyarakat yang menyikapinya,” ucapnya kepada awak media, Rabu (18/5/2022).

Lebih lanjut, mantan Anggota DPR RI tersebut pun meminta seluruh masyarakat tidak saling menyalahkan satu sama lain terkait kedatangan dan gala dinner Miyabi itu.

Baca Juga: Liburan di Bali, Miyabi Ajak Raffi Ahmad Ketemu: Apa Perasaan Nagita Ya?

“Namun apapun mari kita sikapi secara baik dan bijak. Jadi tidak boleh kita saling menyalahkan satu sama lain. Mari kita beri contoh yang baik,” tambahnya.

Seperti diketahui, dalam unggahan foto berbentuk poster pada media sosial yang tersebar, Miyabi akan menggelar gala dinner di salah satu holet mewah di Jakarta pada 5 Juni mendatang.

Melalui unggahan yang viral di Twitter, gala dinner Miyabi yang dihelat oleh Repezen Entertainment tersebut terbuka untuk 50 orang, dan dikenakan tarif sebesar Rp15 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X