Viral Pengendara Curi Gas Elpiji Langsung dari Truk, Netizen Salahkan Mobil di Belakangnya

- Senin, 20 September 2021 | 17:17 WIB
Pengendara motor curi gas elpij. (Tangkapan layar)
Pengendara motor curi gas elpij. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan momen pengendara motor nekat mencuri tabung gas elpiji 3 kg langsung dari truk yang membawa gas tersebut. Pengendara tersebut melakukan aksinya saat truk sedang berhenti di traffic light.

Dikutip dari akun Instagram @infojawabarat, peristiwa ini terjadi di depan Pasar Ancol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Seperti yang terlihat dalam video, pria tersebut terlihat santai memarkirkan motornya di tengah jalan. Saat truk berhenti, ia dengan cepat naik ke bodi truk dan mengambil tabung gas.

Meski truk sudah melaju, pria tersebut tak gentar dan justru tetap melanjutkan aksinya hingga akhirnya ia berhasil membawa pulang satu tabung gas elpiji 3 kg.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFO JAWA BARAT (@infojawabarat)

Aksi pencurian yang dilakukan pria itu ternyata terekam kamera dashboard seorang pengendara mobil yang kebetulan juga melintas di jalan tersebut. Video pencurian tabung gas ini kemudian viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

Sebagian besar netizen justru kesal dengan mobil di belakang pengendara tersebut karena tidak memberikan teguran langsung saat kejadian.

"Lah itu yg videoin diem ajee," kata @rulgazzaniga.

"Yang rekam nya buka malah bilang maling , malah diam aja," kata @aiza_nurak.

"Pada nyalahin yg ngerekam pdhl kita gaktau ya knp dia gak bertindak lbh selain viralin video ini, kita jg gaktau kalo yg rekam cewek apa cowok, ntah kalo cewek dia takut kalo dia knp2 krna ikut campur kan ya, bagus2 ada rekaman ini biar org2 yg mengangkut barang pake mobil terbuka bisa lbh waspada akan hal seperti ini, dan bisa cari solusi biar gak kemalingan lg," kata @wulanansori_ memberikan pandangan berbeda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X