Aneh! Rapper Ini Ganti Rambutnya dengan Rantai Emas yang Ditanam di Kepala

- Selasa, 14 September 2021 | 09:41 WIB
Rapper pakai rambut emas. (Instagram/@dansurig)
Rapper pakai rambut emas. (Instagram/@dansurig)

Belakangan ini rapper Meksiko Dan Sur menjadi perhatian banyak orang, bukan karena musiknya tapi karena penampilannya.

Dan Sur diketahui telah mengganti rambut alaminya dengan rantai emas logam yang ditanam di kepalanya. Dan Sur menjadi rapper pertama yang memiliki rambut emas yang ditanamkan dalam sejarah manusia.

"Yang benar adalah saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda karena saya melihat semua orang mewarnai rambut mereka. Saya harap tidak semua orang meniru saya sekarang," kata Dan Sur, dikutip dari Oddity Central.

Pria berusia 23 tahun itu menjelaskan bahwa beberapa lusin rantai ditanamkan ke tengkoraknya, di bawah kulit. Jadi rantai emas itu benar-benar menempel di kepalanya.

Baca juga: Dipangkas Ala Rambut Kim Jong Un, Pria Ini Ketawa Ngakak

Rambut emasnya itu sudah digunakannya sejak April tahun ini. Rambutnya itu dilaporkan terbuat dari beberapa emas dan batu mulia, ini tentu membuat orang-orang tergoda untuk mencabutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dan Sur (@dansurig)

Meskipun Dan Sur banyak mendapatkan perhatian, tapi dari sudut pandang kesehatan, apa yang dilakukannya berisiko elergi  serta jaringan parut permanen atau peradangan kulit kepala.

"Implan seperti ini tidak aman," ahli bedah plastik  Dr. Frank Agullo memperingatkan.

Karena ini akan mempermudahkan bakteri masuk ke dalam tubuh. Selain itu, jumlah berat dari rantai emas itu dapat menyebabkan implan terlepas dan bahkan mematahkan tengkorak, kata Dr. Frank.

Selain itu, Dokter kulit Dr. Mona Gohara juga mengatakan bahwa prosedur ini dapat menyebabkan kerontokan rambut permanen karena kerusakan folikel, dan menyarankan orang-orang untuk tidak meniru Dan Sur.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X