The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Bintang Liverpool Harvey Elliott Cedera Mengerikan, Pemain Leeds Minta Maaf
Harvey Elliott cedera karena tekel keras pemain Leeds Pascal Struijk (Reuters/Lee Smith)
News

Bikin Bintang Liverpool Harvey Elliott Cedera Mengerikan, Pemain Leeds Minta Maaf

Sampai dilarikan ke rumah sakit.

Senin, 13 September 2021 12:19 WIB 13 September 2021, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Bek Leeds United Pascal Struijk mengeluarkan permintaan maaf kepada bintang Liverpool, Harvey Elliott setelah mencederai pemain tersebut di pertandingan yang berlangsung pada Minggu 12 September 2021 malam. Struijk langsung diganjar kartu merah karena tekel horornya tersebut.

Karena kejadian itu, Elliott bahkan harus sampai ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk langsung diperiksa. Jurgen Klopp dalam sesi konferensi pers membenarkan jika wonderkidnya itu mengalami dislokasi ankle yang parah.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris: Man United Dipepet Chelsea dan Liverpool

Kedua tim baik Liverpool dan Leeds terlihat cukup terguncang usai cedera parah yang dialami Elliott, Mohamed Salah bahkan sempat menunjukkan wajah panik yang menggambarkan betapa horornya tekel yang dialami rekan setimnya itu.

Melalui Instagram Story, Struijk memberikan pesan dukungan untuk Elliott dan berharap jika pemain muda itu bisa pulih secepatnya.

"Pada pertandingan hari ini, sesuatu terjadi yang tidak akan pernah saya harapkan pada siapa pun! @harveyelliott07, pikiran saya bersama Anda," tulis bek Belanda itu di Instagram story-nya.

"Saya patah hati dan tidak pernah bermaksud membuat hal ini terjadi. Saya berharap Anda cepat pulih dan berharap dapat melihat Anda kembali ke lapangan segera."

Liverpool merilis pernyataan klub dan membenarkan bahwa Elliott telah keluar dari rumah sakit tetapi akan memerlukan operasi dalam beberapa hari mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US