Presenter Berpakaian Superman Ini Ditabrak Bus Setelah Aksinya Jadi Superhero Gagal

- Kamis, 3 Juni 2021 | 11:44 WIB
Presenter ini ditabrak bus. (Newsflash)
Presenter ini ditabrak bus. (Newsflash)

Seorang komedian berpakaian seperti superman tiba-tiba ditabrak bus setelah dia mencoba untuk memamerkan kekuatannya dengan menghentikan kendaraan tersebut dengan tangannya.

Pria bernama Luiz Ribeiro de Andrade, yang menggunakan pakaian superman itu ditabrak di kotamadya Barra dos Coqueiros Brasil pada 30 Mei 2021.

Presenter, 35 tahun, mengenakan pakaian Superman merah dan biru klasik dari kepala hingga ujung kaki saat ia memfilmkan dirinya mencoba membuktikan kekuatan supernya dengan meniru menghentikan bus dengan tangannya.

Video itu menunjukkan pria yang percaya diri itu berdiri di tengah jelan sambil memegang mikrofon saat bus melaju kencang ke arahnya.

Meskipun aksinya gagal secara epik, Luiz terlihat dengan tenang berjalan di jalan setelah itu, tampak tanpa cedera setelah tabrakan.

"Sekarang saya telah melihat bahwa saya benar-benar terbuat dari baja," katanya dalam video itu sambil becanda, dikutip dari Daily Mail.

Dalam sebuah wawancara yang diberikan kepada F5 News pada hari berikutnya, Luiz mengatakan dia salah menghitung jarak dan akhirnya ditabrak bus, daripada hanya menghentikannya dengan tangannya.

Dia juga mengatakan bahwa Tuhan telah menyelamatkannya dari cedera yang lebih serius dalam aksinya itu.

Dia menambahkan bahwa kecelakaan itu sepenuhnya kesalahannya dan tidak ada masalah dengan rem bus, seperti yang dia sarankan dalam videonya.

"Saya bertanggung jawab atas segalanya. Saya pergi ke perusahaan bus agar pengemudi tidak dihukum," kata pria itu.

"Itu adalah aksi yang selalu saya lakukan, tetapi kali ini hampir berubah menjadi kecelakaan, dan itu tidak serius karena Tuhan menyelamatkan saya," katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X