Aksi Santuy Pemotor NMAX di Jalan Tol Jagorawi Viral, Berujung Dicari Polisi

- Senin, 31 Mei 2021 | 11:05 WIB
Pengendara motor masuk tol Jagorawi. (Instagram/@merekamjakarta)
Pengendara motor masuk tol Jagorawi. (Instagram/@merekamjakarta)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi santuy pemotor Yamaha NMAX melintas di ruas Jalan Tol Jagorawi. Polisi pun kini mencari pemotor tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram @merekamjakarta, terlihat sebuah video menampilkan seorang pemotor yang berjalan santai di ruas jalan tol. Pemotor tersebut bahkan terlihat berada di jalur cepat.

"Seorang pemotor terlihat melintas di Jalan Tol Jagorawi Km 9 arah Bogor pada Minggu (30/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB," tulis akun merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat pada Senin (31/5/2021).

Dikonfirmasi, Ka Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dia menyebut pihaknya sedang mencari pemotor tersebut.

"Sedang dalam penelusuran," kata Fitrisia.

Baca Juga: Viral Orang Ngambek di Tengah Jalan Bikin Macet, Netizen: Beban Masyarakat

Lebih jauh dia mengungkap insiden serupa sudah berulang kali terjadi terutama karena pemotor mengikuti Google Maps. Namun, dia menyebut rambu-rambu lalu lintas sebelum memasuki jalur tol sebenarnya sudah banyak terpasang.

"Kalau rambu-rambu sudah banyak dipasang, tapi rata-rata mereka mengikuti Google Maps dengan navigasi untuk mobil. Jadi diarahkannya ke Tol," pungkas Fitrisia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X