Orang Tua Mahasiswi yang Diduga Dibawa Kabur Dukun Buat Surat Pernyataan, Apa Isinya?

- Kamis, 22 Juli 2021 | 19:21 WIB
Ilustrasi mencari orang hilang. (istimewa)
Ilustrasi mencari orang hilang. (istimewa)

Orang tua dari mahasiswi yang sempat dikabarkan dibawa kabur oleh seorang dukun di Sumatera Barat diketahui sudah mencabut laporan polisi. Selain mencabut laporan polisi, orang tua mahasiswa tersebut juga membuat sebuah surat pernyataan.

"Tadi malam pihak keluarga mencabut laporannya," kata kabid Humas Polda Sumatera Barat Kombes Pol Stefanus Satake saat dihubungi Indozone, Kamis (22/7/2021).

Kombes Satake menyebut setelah mencabut laporan polisi, keluarga mahasiswi tersebut juga membuat surat pernyataan. Isinya yakni tidak akan menuntut siapapun dalam kasus ini.

"Kemarin sore ibunya bikin surat untuk pencabutan laporan dan tidak akan nuntut ke siapa-siapa," beber Satake.

Sekedar informasi, kasus ini bermula dari adanya informasi seorang mahasiswi yang sedang menjalani KKN namun dilarikan olej seorang dukun. Tak lama dari hebohnya informasi tersebut, mahasiswi itu memposting video yang menampilkan dirinya.

Dalam video itu, mahasiswi itu mengaku jika dirinya yang sengaja pergi dari rumah atas keinginan dirinya sendiri. Dia juga mengaku dirinya sudah menikah.

Pasca adanya video tersebut, pihak keluarga mahasiswa itu mencabut laporannya. Polisi sendiri menghentikan penyelidikan kasus tersebut pasca pihak keluarga mahasiswa mencabut laporannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X