Pria Ini Hampir Meninggal karena Stroke Usai Lakukan Masturbasi Beberapa Kali dalam Sehari

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 19:10 WIB
Ilustrasi masturbasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Ilustrasi masturbasi. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Seorang pria hampir meninggal karena stroke saat masturbasi, menurut laporan kasus medis. Pria asal Jepang menderita sakit kepala dan mulai muntah sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari Mail Online, Sabtu (24/7/2021), Dr Masahiro Oomura mengklaim pasien berusia 51 tahun itu melakukan masturbasi beberapa kali sehari.

Namun, kebiasaannya hampir fatal tahun lalu karena stroke setelah ejakulasi. Dokter menemukan pria itu memiliki tekanan darah rendah dan kebingungan, dua tanda yang menyebabkan stroke.

Dokter melakukan computed tomography (CT scan) otaknya untuk mengetahui penyebab gejalanya. Hasilnya ditemukan dia menderita perdarahan subarachnoid - stroke yang mengancam jiwa yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah di otaknya.

Baca juga: Miris! Pasien COVID-19 Diikat & Dipukuli Warga Pakai Kayu di Tobasa, Diusir Hendak Isoman

Pria itu dirawat dan dipulangkan setelah hampir dua minggu dirawat di rumah sakit. Dr Masahiro Oomura dan rekan-rekannya, yang menerbitkan laporan kasus di Journal of Stroke and Cerebrovascular Disease, tidak memberikan penjelasan mengapa dia mungkin menderita stroke karena masturbasi.

Namun NHS mengatakan pendarahan otak bisa terjadi akibat aktivitas fisik, seperti mengangkat sesuatu yang berat atau berhubungan seks. Ada sekitar 4.800 kasus perdarahan subarachnoid setiap tahun di Inggris dan paling sering terjadi pada orang berusia antara 45 dan 70 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X