Ini Reaksi Kaesang Saat Gibrang Dikabarkan Kondisinya Memprihatinkan, Istana Berduka

- Rabu, 21 Juli 2021 | 18:40 WIB
Kaesang Pangareb saat bersama Gibran Rakabuming. (Instagram/janethesss)
Kaesang Pangareb saat bersama Gibran Rakabuming. (Instagram/janethesss)

Reaksi mengejutkan datang dari Kaesang Pangareb putra bungsu Presiden Joko Widodo, setelah kakaknya, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming dikabarkan sebuah akun Youtube kondisinya semakin memprihatinkan dan banjir tangis usai terpapar virus corona.

Hal ini diungkapkan Kaesang melalui cuitannya di Twitter @kaesang. Sambil bertanya dia berucap: "mas @Chilli_Pari?" tulisnya.

Diketahui dalam video yang diposting Kaesang menampilkan sebuah akun Youtube yang diberi judul: Berita terbaru hari ini istana banjir tangis, virus menggerogoti tubuhnya hingga begini.

Dalam thumbnail dibuat cukup mengejutkan dengan menggambarkan tubuh Gibran sedang terbaring di atas bangsal unit gawat darurat dirawat oleh seorang mengenakan pakaian hazmat.

Di sampingnya juga dibuat gambar provokatif yang memperlihatkan ayahnya, Presiden Jokowi tengah berdoa di samping Gibran.

Di dalam gambar itu ditulis pernyataan "Lumput total!! kabar duka Istana, kondisi Gibran semakin memprihatinkan, istana banjir tangis," tulis penyebar akun Youtube suara politik.

Namun berdasarkan penelusuran Indozone.id, informasi tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan karena termasuk hoaks.

-
Akun Akun Youtube penyebar Gibran kondisinya memprihatinkan. (Youtube)

 

Gambar dan isi konten youtube itu bertolak belakang dengan kenyataan kalau Gibran saat ini telah terkonfirmasi telah sembuh dari Covid-19.

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19). Gibran sembuh usai positif Covid-19 lebih dari satu pekan.

Gibran menyampaikan kabar tersebut via pesan singkat kepada wartawan di Solo. Dia mengaku sudah sembuh sejak beberapa hari yang lalu dan tinggal masa pemulihan.

"Saya sudah negatif dari dua hari lalu kok. Tinggal masa pemulihan," kata Gibran mengutip Antara, Rabu (21/7).

Sebelumnya, Gibran mengumumkan positif terinfeksi virus corona pada 14 Juli lali.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X