Presenter TV Ini Akhirnya Bisa Bernapas Lega karena Pria yang Menyerangnya Meninggal

- Jumat, 23 April 2021 | 11:10 WIB
Presenter TV, Anastasia Lugovaya (Newsflash)
Presenter TV, Anastasia Lugovaya (Newsflash)

Anastasia Lugovaya, seorang pembawa acara di saluran TV Ukraina Inter, dipukuli oleh seorang pria yang mencoba untuk memperkosanya di dalam kereta pada 1 Agustus 2020.

Seorang pria bernama Vitaly Rudzko, yang hanya mengenakan celana dalam, memasuki kompartemen sebelum memukuli dan mencekik Anastasia waktu itu.

Putranya mulai berteriak, dan dia membujuk Rudzko untuk membawanya ke bagian lain dari kereta. Yang membuatnya ngeri, dia melihat sebilah pisau tergeletak dan mulai takut akan nyawanya.

-
Pria yang menyerang Anastasia Lugovaya, dikabarkan meninggal (Newsflash)

"Saya mendengar anak saya menangis, dan saya pikir ini akan menjadi kesempatan untuk melarikan diri," tulis Anastasia di media sosialnya.

"Jadi saya mengatakan kepadanya bahwa saya harus pergi ke anak saya untuk menghentikan dia menangis karena dia mungkin membangunkan semua orang di kereta. Dia setuju tetapi mengatakan bahwa dia akan datang lagi," cerita Anastasia lagi.

"Saya membiarkan kompartemennya menyala. Saya membawa putra saya, dan kami berdua lari tanpa alas kaki untuk mencari bantuan."

"Saya lari langsung ke kondektur untuk meminta bantuan, namun tidak ada yang menjawab untuk membantu saya. Saya melihatnya berlari ke arah kami. Kami berlari ke kondektur gerbong lain. Saat itulah kami akhirnya diselamatkan dari pria itu," lanjutnya lagi.

Rudzko ditangkap dan ditahan, tetapi Anastasia terus mengkhawatirkan nyawanya.

Putranya membutuhkan bantuan psikologis, dan dia memutuskan untuk membuat buku harian di Instagram tentang pengalamannya, berbicara menentang kekerasan.

Tapi pada 13 April 2021, Rudzko meninggal di pusat penahanan praperadilan.

Berita ini membuat Anastasia lega karena tidak mengkhawatirkan nyawanya lagi.

“Saya tidak akan terlalu emosional, tetapi saya ingin mengatakan bahwa ketakutan yang saya jalani selama ini, membuat saya khawatir tentang apa yang akan terjadi jika Rudzko keluar dari penjara, apakah dia akan menemukan saya, bagaimana saya akan terus hidup. Ketakutan ini mati bersamanya," tulisnya di Instagram.

Menurut berita lokal, pria tersebut meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya.

Anastasia dilaporkan menggugat Perusahaan Kereta Api Ukraina atas insiden tersebut.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X