Remaja 14 Tahun Tewas Ditusuk Pedang Samurai saat Melindungi Temannya & Skuter Listriknya

- Sabtu, 24 April 2021 | 20:23 WIB
Remaja 14 tahun ditusuk. (Photo/The Sun)
Remaja 14 tahun ditusuk. (Photo/The Sun)

Seorang remaja yang masih berseragam sekolah dibunuh karena skuter listriknya dan melindungi temannya. Remaja itu disebutkan tewas setelah tertusuk pedang samurai.

Remaja 14 tahun yang dipanggil Fares oleh teman-temannya ditikam sampai mati di luar sebuah restoran pizza saat membela temannya di London Timur.

-
(photo/The Sun)

Dilansir dari Daily Star, Sabtu (24/4/2021), temannya mengatakan korban remaja itu turun tangan untuk melindunginya selama pertengkaran sebelum dia ditikam sampai mati di jalan yang sibuk.

"Jika Anda tahu Fares, Anda akan tahu bahwa dia tidak pernah terlibat dalam apa pun. Kamu mati melindungiku bro, di mana aku melihat kamu ditikam dan kamu jatuh. Aku melihat kamu bro berpikir mereka benar-benar menangkapnya, yang paling sial adalah mereka bahkan mengambil skuternya," ungkap sang teman.

-
Lokasi penusukan. (Photo/The Sun)

Baca juga: 13 Pasien Covid-19 Meninggal dalam Kebakaran Rumah Sakit karena Terjadi Korsleting

“Beristirahatlah di surga yang sempurna saudaraku, cinta kamu selamanya,” tambahnya.

Unggahan itu pun viral di media sosial dan menyita banyak perhatian warganet. Sementara itu, ibu bocah itu tiba di tempat kejadian dan pingsan setelah mengetahui bahwa itu adalah putranya.

Korban dirawat di luar pizza Zzetta di Barking Road oleh paramedis ambulans udara, tetapi dia meninggal pada pukul 16.30 waktu setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X