Astaga, Wanita Lesbian di Minahasa Ngaku Polwan Demi Luluhkan Hati Pacar Sesama Jenisnya

- Rabu, 21 April 2021 | 15:31 WIB
Wanita ngaku sebagai polwan di Minahasa demi dapatkan hati pacar sesama jenisnya (Facebook/Sat Reskrim Polres Bitung)
Wanita ngaku sebagai polwan di Minahasa demi dapatkan hati pacar sesama jenisnya (Facebook/Sat Reskrim Polres Bitung)

Seorang wanita berhasil diamankan oleh jajaran Polres Bitung, karena berpura-pura sebagai polisi wanita (polwan) dan melakukan hal yang tak wajar sehingga mencemarkan nama baik institusi Polri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kasus itu pertama kali terkuak melalui unggahan di akun Facebook Prapaga Cornelis (Alen). Di mana pada akun tersebut ia mengaku sebagai polwan yg bertugas di Polres Minahasa Selatan.

Tak hanya itu, pada unggahan di akun tersebut, tampak Alen bersama seorang wanita yang diketahui sebagai pacarnya (lesbian), sedang bermesraan di atas tempat tidur.

Alhasil, jajaran Polres Bitung yang telah melakukan penyelidikan langsung menangkap polwan gadungan itu, Rabu dini hari (21/4/2021).

Polwan gadungan itu ditangkap di rumah pacar wanitanya yang berada di Kelurahan Aertembaga Dua, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung. 

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan baju dinas, yakni pakaian PDL, baju dan celana PDH, kemeja putih, dan lainnya. 

Saat dimintai keterangan, polwan gadungan itu mengaku  ingin membahagiakan orang tuanya, dan agar bisa mendapatkan pasangan sesama jenisnya.

Kini, polwan gadungan itu pun dibawa ke Mako Polres Bitung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X