Korlantas Polri Minta Warga Tak Buat Konten Berbahaya di Jalan Raya

- Kamis, 15 Juli 2021 | 21:45 WIB
Ilustrasi mayat (Ist)
Ilustrasi mayat (Ist)

Insiden truk menabrak dan melindas ABG yang sedang membuat konten TikTok berbahaya di Kabupaten Bekasi menjadi sorotan berbagai pihak. Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri sendiri meminta agar masyarakat tidak ada yang membuat konten berbahaya di jalan raya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono. Irjen Istiono mengimbau agar masyarakat tidak membuat konten yang membahayakan nyawa di jalan raya.

"Saya mengimbau tidak perlu membuat konten yang membahayakan keselamatan dan mengganggu mobilitas kendaraan," kata Irjen Istiono kepada wartawan, Kamis (15/7/2021).

Mengenai ABG-ABG yang viral kemarin lantaran membuat konten berbahaya berujung dilindas truk, Irjen Istiono menyebut ABG-ABG tersebut harus ditertibkan. Tujuannya agar tidak ada ABG-ABG serupa yang membahayakan dirinya sendiri.

"Ya, mesti ditertibkan," beber Istiono.

Sekedar informasi, sebuah video viral menampilkan momen seorang ABG tertabrak hingga terlindas sebuah mobil truk. Insiden itu terjadi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Minggu, 10 Juli 2021 yang lalu.

ABG tersebut ternyata sedang membuat konten TikTok dengan tema challenge malaikat maut dengan cara menghentikan mobil truk. Nahas, ABG berinisial FA (13) tewas.

Terkini, pihak kepolisian masih mencari sopir truk tersebut. Sebab, diketahui jika sopir truk tersebut melarikan diri usai menabrak ABG itu.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X