Satpol PP Kota Bogor Ingatkan Pedagang Kaki Lima dengan Santun dan Berikan Bantuan

- Selasa, 13 Juli 2021 | 18:28 WIB
KaSatpol PP Kota Bogor bagikan bantuan ke pedagang kaki lima. (Photo/Instagram)
KaSatpol PP Kota Bogor bagikan bantuan ke pedagang kaki lima. (Photo/Instagram)

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Kepala Satpol PP Kota Bogor, Agustian Syah memberikan bantuan kepada pedagang kaki lima dan arahan dengan santun, tanpa harus mengusir dengan cara yang kasar.

Seperti yang diketahui, sebelumnya beredar pula video yang memperlihatkan aksi petugas Satpol PP menyiram pedagang kaki lima dan melakukan aksi yang dianggap terlalu kasar.

Namun, berbeda dengan KaSatpol PP Kota Bogor yang dengan santun berbicara kepada pedagang kaki lima. Ia bahkan menyarankan agar pegadang tetap bisa berjualan namun tidak mengizinkan pembeli makan di tempat.

Baca juga: Penjual Pempek Curi Celana Dalam Wanita, Ngaku untuk Obat Jerawat, Bonyok Dihajar Warga

"Ketegasan tanpa kasih sayang hanya akan menghasilkan kebuntuan. Saat ini mungkin gerak kita terbatas, dan kita telah melewati banyak hal untuk menghadapi ujian ini. Hari kemarin sudah selesai, tapi perjuangan kita belum. BERTAHANLAH!," tulis keterangan unggahan dari akun Instagram @jayalah.negriku.

Tampak dari video yang diunggah, KaSatpol PP Kota Bogor mendatangi beberapa pedagang untuk memberikan bantuan di tengah penerapan PPKM.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X