The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Wanita Terjatuh dari Mobil, Diduga Terjadi Perkelahian dengan Sopir
Wanita ini terjatuh dari mobil saat membuka pintu. (Photo/Facebook)
News

Detik-detik Wanita Terjatuh dari Mobil, Diduga Terjadi Perkelahian dengan Sopir

Selasa, 05 Oktober 2021 20:21 WIB 05 Oktober 2021, 20:21 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita terjatuh dari mobil. Di sisi lain, banyak netizen yang khawatir dengan keselamatan wanita itu dan muncul spekulasi bahwa dia dan sang sopir berkelahi.

Spekulasi tersebut muncul karena setelah jatuh dari mobil, wanita itu terlihat berdiri dan berjalan menjauh dari mobil, menyeberang jalan ke sisi lain.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (5/10/2021), berdasarkan keterangan Utusan Malaysia, polisi belum menerima laporan tentang kejadian yang terjadi di Jalan Unisel Seksi 7.

Kepala Polisi Distrik Shah Alam, Asisten Komisaris Baharudin Mat Taib mengatakan, melalui penyelidikan awal, mereka menemukan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 14:40 pada 3 Oktober.

Baca juga: Viral Video Menegangkan Buaya Raksasa Makan Buaya, Aksinya Dianggap Kanibalisme

Dia mengatakan, berdasarkan video, mobil berjenis Myvi melambat dengan lampu darurat menyala saat mendekati persimpangan lampu lalu lintas.

"Seorang wanita kemudian mencoba keluar dengan membuka pintu, menyebabkan dia jatuh saat mobil masih bergerak lambat," katanya.

Dia menjelaskan bahwa tinjauan tersebut menemukan bahwa sejauh ini tidak ada laporan polisi yang dibuat oleh individu terkait insiden tersebut.

“Oleh karena itu, wanita dan pengemudi Myvi diminta untuk membuat laporan polisi untuk membantu penyelidikan. Saksi masyarakat juga yang memiliki informasi terkait juga dapat menyalurkannya ke polisi untuk ditindaklanjuti,” tambahnya.

Baharudin menambahkan, masyarakat dihimbau untuk tidak berspekulasi tanpa fakta kasus yang akurat dalam video viral tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US