Setelan 'Squid Game' Jadi yang Paling Banyak Dicari untuk Kostum Halloween

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 10:10 WIB
Kostum serial
Kostum serial

Kepopuleran serial Netflix, Squid Game memang tak bisa dipungkiri. Selain banyaknya kalangan yang cosplay permainan tersebut, ternyata busananya pun juga ikut menjadi perbincangan.

Kostum warna hijau itu memang menjadi salah satu bagian ikonik dari serial tersebut. Baju tersebut dipakai oleh para peserta saat terlibat dalam permainan nostalgia masa kecil, termasuk ‘Red Light, Green Light dan Tug of War’.

Dikutip dari Variety, Rabu (6/10), setelan olahraga tersebut menjadi kostum yang paling banyak dicari untuk dipakai pada perayaan Halloween.

Kostum tersebut juga menampilkan nomor urut peserta seperti 067 untuk penggemar Kang Sae-byeok, 001 untuk Oh Il-nam, 218 untuk Cho Sang-woo, 240 untuk Ji-yeong dan 456 untuk Seong Gi-hun. Kostum tersebut dijual seharga 29 dollar AS atau senilai Rp413 ribu.

Selain itu, terdapat juga kostum dari para penjaga bertopeng, berupa 1 set jumpsuit merah dan topeng dengan simbol lingkaran putih, kotak atau segitiga yang dijual seharga 54 dolar atau setara Rp769 ribu.

Lalu, terdapat juga gaun orange dan kaus kuning atau polo berkerah yang dipakai oleh boneka raksasa dalam permainan ‘Red Light, Green Light’ pada game pertama. Gaun tersebut dijual senilai 18 dolar atau senilai Rp256 ribu.

Tak cuma itu, dijual juga kaus kaki setinggi lutut dan sepatu datar mary jane yang dipakai oleh si boneka itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X