Gubernur Ridwan Kamil Kunjungi Keluarga Letkol Irfan Suri, Beri Uang Kadedeuh Rp100 Juta

- Rabu, 28 April 2021 | 10:22 WIB
Gubernur Ridwan Kamil berkunjung ke rumah awak KRI Nanggala 402 (photo/ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/Instagram/ridwankamil)
Gubernur Ridwan Kamil berkunjung ke rumah awak KRI Nanggala 402 (photo/ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/Instagram/ridwankamil)

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan uang penghargaan sebesar Rp100 juta kepada keluarga Letkol Laut (E) Irfan Suri, salah satu awak KRI Nanggala 402 yang gugur saat bertugas.

"Ada rasa sayang dari Pemprov Jabar dan BJB memberi beasiswa kepada anak-anak sekitar Rp100 juta. Walaupun tidak banyak, bisa jadi bekal sekolah. Saya kira uang kadedeuh itu bisa digunakan biaya pendidikan anaknya dan meringankan kesehariannya juga," ujar Ridwan Kamil di rumah duka, Sukamantri, Kabupaten Bogor, Selasa (27/4).

Ridwan Kamil mendatangi keluarga untuk menyampaikan ucapan duka dan berharap keluarga tabah melewati peristiwa ini.

"Jadi, saya ke sini sebagai pimpinan wilayah Jabar mendoakan agar diberikan kekuatan, keselamatan, ketabahan, dan buat keluarga yang ditinggalkan," kata mantan Wali Kota Bandung itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

Letkol Irfan Suri meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak yang masih usia sekolah. Pendidikan ketiga anaknya akan menjadi tanggungan bagi TNI AL. Hal ini ditegaskan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X