POPULER: Anak Bupati Probolinggo Disiapkan Maju Pilkada dan Nadya Mustika Ngidam Pempek

- Jumat, 3 September 2021 | 08:36 WIB
Anak bupati Probolinggo. (Istimewa) / Nadya Mustika. (Instagram/@nadyamustikarahayu)
Anak bupati Probolinggo. (Istimewa) / Nadya Mustika. (Instagram/@nadyamustikarahayu)

Bupati Probolinggo non-aktif Puput Tantriana Sari telah resmi jadi tersangka atas kasus dugaan jual beli jabatan kepala desa di Probolinggo.

Tantri--sapaan akrab Puput Tantriana Sari--jadi tersangka bersama suaminya, Hasan Aminuddin, dan 19 orang lainnya. Dalam kasus ini, keterlibatan Tantri adalah sebagai penerima suap bersama Hasan, Doddy Kurniawan (Camat Krejengan), dan Muhammad Ridwan (Camat Paiton).

1. Teruskan Papa-Mama, Anak Bupati Probolinggo Disiapkan Maju Pilkada, Balihonya Bertebaran

Pasangan suami istri Hasan Aminuddin-Puput Tantriana Sari agaknya belum puas menguasai Kabupaten Probolinggo sejak tahun 2003.

Setelah mereka masing-masing jadi bupati Probolinggo dua periode, Hasan-Puput ternyata sudah menyiapkan putranya, H Zulmi Noor Hasani, untuk maju pada Pilkada Probolinggo yang akan digelar pada tahun 2024 secara serentak dengan pilkada daerah lainnya.

Upaya Hasan untuk meneruskan estafet kursi bupati Probolinggo dari istrinya kepada anaknya mulai tampak sejak setahun belakangan.

Antara lain dapat dilihat dari baliho Zulmi Noor Hasani yang sudah bertebaran di banyak lokasi di Probolinggo.

Baca selengkapnya: Teruskan Papa-Mama, Anak Bupati Probolinggo Disiapkan Maju Pilkada, Balihonya Bertebaran

2. Nadya Mustika Ngidam Pempek, Tak Berani Bilang ke Iis Dahlia, Sedang Hamil Lagi?

Nadya Mustika baru-baru ini mendapat omelan dari Iis Dahlia. Hal tersebut tampak dari video vlog yang dibagikan Iis di kanal YouTube-nya.

Dalam video tersebut, tampak Iis merasa bingung kepada Nadya lantaran tak berani mengatakan langsung kepadanya jika dirinya sedang ngidam makan pempek.

Mendengar ocehan Iis, salah satu rekan Iis Dahlia menanyakan apakah istri Rizki DA itu sedang hamil lagi. Ia pun tampak kebingungan lantaran Iis mengocehi Nadya yang tak bilang jika ingin makan pempek.

Namun, Iis segara mengonfirmasi jika hal tersebut adalah kenangan masa lalu dimana momen Nadya masih mengandung anak pertamanya dengan Rizki DA.

Baca selengkapnya: Nadya Mustika Ngidam Pempek, Tak Berani Bilang ke Iis Dahlia, Sedang Hamil Lagi?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X