Terkejut Banyak Karangan Bunga Soal Interpelasi Anies, PDIP: Enggak Tahu Siapa yang Kirim

- Kamis, 2 September 2021 | 18:06 WIB
Karangan bunga dukung interpelasi Gubernur DKI Anies Baswedan di depan halaman Gedung DPRD DKI. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Karangan bunga dukung interpelasi Gubernur DKI Anies Baswedan di depan halaman Gedung DPRD DKI. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono mengaku kaget dan tidak mengetahui pengirim dari karangan bunga yang berjejer di halaman depan Gedung DPRD DKI Jakarta.

Diketahui karangan bunga itu berisi dukungan terhadap PDIP dan PSI untuk menggulirkan interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait Formula E.

"Saya enggak tahu siapa yang kirim (karangan bunga), saya benar-benar enggak tahu. Baru tahu hari ini saya," ucap Gembong saat dikonfirmasi, Kamis (2/9/2021).

Meski demikian, ia menilai karangan bunga tersebut mengartikan bahwa upaya yang dilakukan PDIP dan PSI dalam menggulirkan interpelasi untuk mengawal uang rakyat ini sudah tepat.

Gembong pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung upaya fraksi dan rekan-rekannya di dewan untuk memggunakan hak interpelasi tersebut.

"Kalau dari saya terima kasih, bahwa langkah yang kami lakukan itu dianggap oleh masyarakat tepat. Yang kami lakukan itu kan semata-mata bagaimana menyelamatkan keuangan daerah," terangnya.

Beberapa tulisan-tulisan dalam karangan bunga itu adalah 'Brovo PSI dan PDIP, teruslah mengawal uang rakyat!" dari Bukan Pendukung Pecundang, dan 'Terima kasih PDIP dan PSI. Pejaga amanat dan uang rakyat DKI," dari Pemerhati Teman Makan Malam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X