Kronologi Bocah 8 Tahun Tewas Diterkam Buaya di Pantai Teluk Lombok, Ikut Ayahnya Berenang

- Minggu, 5 September 2021 | 20:55 WIB
Kronologi bocah 8 tahun yang tewas diterkam buaya di Pantai Teluk Lombok (Instagram/andreli48)
Kronologi bocah 8 tahun yang tewas diterkam buaya di Pantai Teluk Lombok (Instagram/andreli48)

Bocah laki-laki bernama Anugerah (8 tahun) tewas diterkam buaya saat berenang di Pantai Teluk Lombok, Sangatta Selatan Kabupaten Kutai Timur, Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 11.30 WITA. 

Adapun kronologi kejadian berawal saat Anugerah mengikuti ayahnya yang menyelam di Pantai Teluk Lombok. Selesai ayahnya menyelam, bocah itu tidak muncul ke permukaan.

Tak berapa lama, sang Ibu melihat ada dua ekor buaya di tempat anaknya hilang. Ayah dan paman bocah itu kemudian mengejar buaya tersebut menggunakan speed boat milik warga. 

Tak berapa lama, Anugerah berhasil sekitar pukul 13.15 WITA di samping salah satu buaya dengan kondisi mengenaskan. Sang paman pun langsung nyebur ke laut untuk menyelamatkan bocah itu.

Akibat kejadian tersebut, Anugerah mengalami luka bekas gigitan buaya di bagian punggung dan paha belakang sebelah kanan.

Setelah berhasil dievakuasi, Anugerah langsung dibawa ke Klinik PT. Pertamina untuk mendapatkan perawatan. Namun nahas, sekitar pukul 13.45 WITA korban dinyatakan meninggal dunia.

"Informasi di Teluk Lombok anak umur 8 tahun tenggelam ditarik buaya, ini saudaranya dan orang tuanya yang meninggal," kata pria perekam video, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun @andreli48, Minggu (5/9/2021).
 

-
Instagram/andreli48

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X