POPULER: Putin Gunakan Wanita Cantik Sebagai Penerjemah & Pria Ikut Pencarian Orang Hilang

- Sabtu, 2 Oktober 2021 | 08:39 WIB
Kiri: Daria Boyarskaya, gadis cantik yang jadi penerjemah Putin. (Photo/The Times) / Kanan: Pria yang hilang usai minum dengan teman-temannya. (Twitter/vaziyetcomtr)
Kiri: Daria Boyarskaya, gadis cantik yang jadi penerjemah Putin. (Photo/The Times) / Kanan: Pria yang hilang usai minum dengan teman-temannya. (Twitter/vaziyetcomtr)

Pejabat Amerika Serikat menilai  jika Vladimir Putin yang merupakan Presiden Rusia memilih penerjemah cantik untuk "mengalihkan perhatian" Donal Trump.

Daria Boyarskaya, penerjemah cantik yang diketahui berusia 36 tahun tampak mendampingi Putin ketika menemui Trum selama KTT G-20 di Osaka, Jepang.

1. Kecerdikan Vladimir Putin, Gunakan Wanita Cantik Sebagai Penerjemah saat Bertemu Trump

Para pejabat Amerika Serikat (AS) menilai bahwa Presiden Rusia Vladimir Putin memilih penerjemah wanita yang menarik untuk 'mengalihkan perhatian' Presiden ke-45 Amerika Serikat, Donald Trump di KTT 2019.

Daria Boyarskaya, gadis cantik yang berusia 36 tahun itu terekam kamera bersama dengan Putin dan Trump selama KTT G-20 di Osaka, Jepang.

Dilansir dari New York Post, Kamis (30/9/2021), Stephanie Grisham yang merupakan mantan sekretaris pers White House menerangkan dalam bukunya bahwa penasihat Rusia cukup dicurigai.

“Saya memperhatikan penerjemah Putin, wanita berambut cokelat yang sangat menarik (perhatian) dengan rambut panjang, wajah cantik, dan sosok yang luar biasa,” tulis Grisham di dalam buku "I'll Take Your Questions Now."

Baca selengkapnya: Kecerdikan Vladimir Putin, Gunakan Wanita Cantik Sebagai Penerjemah saat Bertemu Trump

2. Pria Ini Ikut Pencarian Orang Hilang, Ternyata yang Dicari Adalah Dirinya

Seorang pria di Turki dilaporkan hilang usai minum dengan temannya dan berjalan ke dalam hutan di Provinsi Bursa.

Dikutip dari BBC, Jumat (1/10), pria tersebut diketahui tak pulang seharian ke rumah usai mabuk dengan temannya. Sang istri dan teman-temannya pun memutuskan melaporkan kehilangannya.

Usai memberikan laporan, pihak berwenang pun langsung menerjunkan tim untuk mencari keberadaan pria itu.

Saat tengah mencari di hutan, tim lalu bertemu dengan seorang pria tak dikenal. Pria itu pun memutuskan bergabung dengan tim untuk membantu pencarian.

Baca selengkapnya: Pria Ini Ikut Pencarian Orang Hilang, Ternyata yang Dicari Adalah Dirinya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X