Istri Sertu Ahmad Faisal Kru Nanggala 402 yang Gugur Ditawari Bekerja di Bank NTB

- Minggu, 2 Mei 2021 | 09:31 WIB
Gubernur NTB bersama istri Sertu Faisal. (Facebook/Bang Zul Zulkieflimansyah)
Gubernur NTB bersama istri Sertu Faisal. (Facebook/Bang Zul Zulkieflimansyah)

Istri Sertu Ahmad Faisal, kru KRI Nanggala 402 yang gugur di perairan Bali mendapat tawaran pekerjaan dari Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah. Istri Sertu Ahmad Faisal, Auliana Marida merupakan warga asli Bima yang saat ini tinggal di Krian, Sidoarjo.

Zulkieflimansyah pada Sabtu (1/5/2021) memberikan santunan langsung kepada istri Sertu Faisal. Dia bahkan menawarkan pekerjaan kepada Aulia untuk bekerja di Bank NTB syariah cabang Surabaya di Jawa Timur.

"Upaya bersama dengan Dirut Bank NTB untuk membantu Ibu Aulia ini bekerja. Kebetulan sesuai dengan keahlian yang kami butuhkan, yaitu di bidang IT sesuai dengan jurusan kuliahnya," kata Zulkieflimansyah.

Zulkieflimansyah mengatakan bahwa pihaknya siap membantu Aulia kapan pun jika dibutuhkan. Mereka juga akan menyiapkan beasiswa untuk putra Sertu Faisal.

"Alhamdulillah Pemda NTB sedikit bisa membantu meringankan beban keluarga serta memberikan beasiswa utk Putra beliau dari Bank NTB Syariah." ujar Zulkieflimansyah melalui akun Facebook-nya.

Sementara itu, terkait tawaran pekerjaan, Aulia mengatakan bahwa ia sampai saat ini belum kepikiran untuk kembali bekerja. Selama ini, setelah menikah dengan Sertu Faisal, ia fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Saya masih belum kepikiran. Mungkin tiga bulan ke depan. Saya masih ingin tinggal di rumah ini," kata Aulia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X