Duh! Sejoli yang Mesum di Cikoromoy Masih Mahasiswa, Minta Maaf & Terancam 2 Tahun Penjara

- Kamis, 20 Mei 2021 | 11:15 WIB
Sejoli yang mesum di pemandian Cikoromoy minta maaf (Instagram/satreskrimrespandeglang)
Sejoli yang mesum di pemandian Cikoromoy minta maaf (Instagram/satreskrimrespandeglang)

Sejoli yang terekam kamera amatir melakukan hal tak senonoh di wisata pemandian Cikoromoy akhirnya minta maaf usai diamankan anggota Polres Pandeglang, Rabu (19/5/2021).

Dalam video yang dibagikan Instagram resmi Polres Pandeglang, sejoli yang diketahui masih berstatus mahasiswa, berinisial DR (21 tahun) dan RN (18 tahun) memberikan klasifikasinya saat pers konferens di Polres Pandeglang.

Keduanya meminta maaf kepada masyarakat, khususnya ke masyarakat Pandeglang atas video tersebut. Mereka mengaku bahwa perbuatan mereka tak patut dicontoh dan merupakan perilaku tak terpuji.

"Kami telah melakukan perbuatan tidak terpuji, atas video yang terjadi di wisata pemandian Cikoromoy, Pandeglang. Perbuatan kami tidak patut untuk dicontoh. Kami berdua mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat atas perbuatan tersebut. Kami berdua sangat menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi," kata DR, seperti dikutip Indozone, Kamis (20/5/2021).

Sementara itu, Kapolres Pandeglang mengatakan keduanya dijerat dengan Undang-undang Perbuatan Asusila di muka umum dengan ancaman penjara 2 tahun.

Seperti yang diketahui sebelumnya, salah satu wisatawan yang sedang berkunjung ke Pemandian Alam Cikoromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten, merekam kejadian tak senonoh yang dilakukan pasangan muda-mudi, hingga viral di media sosial.

Dalam video tersebut, memperlihatkan suasana kolam pemandian dipenuhi puluhan bahkan ratusan wisatawan yang berlibur lebaran. 

Beberapa wisatawan tampak menggunakan seperti matras karet yang bisa mengapung, sambil menyusuri kolam pemandian.

Namun, salah satu sejoli yang sedang berenang di kolam pemandian mencuri perhatian, lantaran diduga sedang melakukah perbuatan mesum di tengah-tengah kerumunan itu.

Pria yang mengenakan kaos berwarna merah itu tampak duduk dibelakang wanita yang mengenakan jilbab panjang berwarna hitam. Keduanya duduk berdekatan dengan posisi wanita membelakangi pria tersebut.

Dalam video tersebut, tampak pula tangan pria itu meraba-raba bagian dada wanita di depannya, sambil ditutupi wanita tersebut dengan jilbab.

Saat tangan pria itu menggerayangi dadanya, wanita tersebut tampak diam saja sambil menutup mulutnya dengan jilbabnya.

-
Sejoli mesum di wisata pemandian Cikoromoy (Instagram/andreli48)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X