Sukseskan Vaksinasi Gotong Royong, Mayora Group Turut Ambil Bagian

- Selasa, 18 Mei 2021 | 14:27 WIB
Ilustrasi proses vaksinasi (photo/Freepik).
Ilustrasi proses vaksinasi (photo/Freepik).

Pemerintah baru saja menjalankan Program Vaksinasi Gotong Royong, yaitu pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan/karyawati, keluarga, dan individu lain dalam keluarga yang pendanaannya dibebankan pada badan hukum atau badan usaha. Oleh karena itu, penerima program vaksinasi gotong royong tidak dipungut bayaran atau gratis.

Peluncuran Vaksinasi Gotong Royong secara resmi  diikuti 18 perusahaan dimulai tanggal 18 Mei 2021 disaksikan langsung oleh Presiden Jokowi. Mayora Group merupakan  salah satu perusahaan yang pertama melaksanakan Program Vaksinasi Gotong Royong bersama 18 perusahan lain yang disaksikan secara langsung dan daring oleh Presiden Jokowi tersebut.

Presiden Direktur Mayora Group, Andre Atmadja merasa yakin Program Vaksinasi Gotong Royong  akan  memberikan dampak signifikan terhadap pemulihan di sektor riil dengan akan terbentuknya  kekebalan komunitas yang bersama-sama akan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap pemulihan Kesehatan dengan program vaksinasi pemerintah tersebut.

-
Ilustrasi proses penyuntikan vaksin (photo/Freepik).

Direktur HRD, Heri Soesanto mengatakan sebanyak 5000 vaksinasi dosis akan disuntikkan kepada 5000 karyawan adalah merupakan fase pertama dari 50.000 keseluruhan  karyawan Mayora group.

Untuk vaksinasi bagi 5000 peserta ini akan disiapkan sebanyak 10.000 dosis karena sesuai ketentuan setiap orang mendapat dua kali suntikan dengan rentang jarak penyuntikkan 14 hari.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi karyawan khususnya dalam meningkatkan produktivitas dan mutu kerja," tutur Heri.

Keikutsertaan Mayora Group dalam Program Vaksinasi Gotong Royong mendapat  respon yang sangat baik dari seluruh karyawan dan pekerja pabrik. Dalam  pelaksanaannya mendapat dukungan dari Rumah Sakit Mayapada Tangerang  sebagai mitra Vaksinasi Gotong Royong ini.

"Kami sangat bersyukur dan mengapresiasi langkah terpuji itu. Tiada kata yang lebih  indah selain mengucapkan Alhamdullilah. Semoga semua karyawan baik dari Mayora maupun perusahaan lain  segera mendapatkan  pelayanan vaksinasi," tutur Adjat Sudrajat, Ketua Serikat Pekerja (SPSI) Mayora.

Lebih lanjut Direktur Produksi Torabika dan Energen, Gunantyo, juga menyatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah Republik Indonesia  yang telah memberikan vaksinasi kepada 5000 karyawan Mayora Group. Dan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan produk yang bermutu.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X