Berusaha Menyelamatkan Anaknya yang Menyebrang, Wanita Ini Tewas Ditabrak Sepeda Motor

- Kamis, 15 April 2021 | 12:54 WIB
Wanita ini tewas tertabrak sepeda motor (Ist)
Wanita ini tewas tertabrak sepeda motor (Ist)

Seorang ibu di Brasil berusia 21 tahun, Layane Alves dos Santos mengajak putranya yang berusia 4 tahun, Tarik Leandro, untuk menemaninya bekerja.

Tapi, saat Layane harus menyebrang jalan, wanita itu terburu-buru menggendong putranya. Namun ibu dan putranya itu ditabrak lokomotif. Ibunya tewas sementara Tariq terluka parah dan dikirim ke rumah sakit untuk perawatan.

Menurut media Brazil, kejadian itu terjadi pada Minggu (11/4). Ini pertama kalinya Layane mengajak anaknya bekerja di warung ayam panggang.

Namun, pada hari kejadian saat wanita itu pergi untuk bekerja, anaknya berteriak dan mengejarnya. Mendengar suara anaknya ia menoleh dan buru-buru menggendong anak yang sudah menyebrang jalan.

Tapi saat Layane menggendong anaknya, itu menjadi pelukan terakhir mereka. Baik ibu dan anak serta pengendara sepeda motor itu jatuh ke tanah.

Tim layanan darurat keliling Brasil segera tiba di tempat kejadian untuk menyelamatkan, tetapi tidak dapat menyelamatkan nyawa wanita muda itu sementara Tariq dikirim ke rumah sakit untuk operasi kepala darurat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X