The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jerinx: Saya  Tiba di Jakarta untuk Penuhi Panggilan, Tak Dijemput Paksa
Jerinx (tengah) bersama istrinyasaat tiba di Mapolda Metro Jaya, Jumat (13/8/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Jerinx: Saya Tiba di Jakarta untuk Penuhi Panggilan, Tak Dijemput Paksa

Tempuh jalur darat.

Jumat, 13 Agustus 2021 20:14 WIB 13 Agustus 2021, 20:14 WIB

INDOZONE.ID - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx sudah tiba di Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus pengancaman. Jerinx sendiri memastikan dirinya datang untuk memenuhi panggilan polisi dan tidak ada penjemputan paksa.

"Saya menegaskan malam ini saya tiba di Jakarta untuk memenuhi panggilan dari Polda Metro Jaya. Jadi tidak ada jemput paksa atau mangkir," kata Jerinx kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Lebih jauh Jerinx membeberkan alasanya dirinya tidak datang pada panggilan Polda Metro Jaya sebelumnya. Sebab, dia menyebut dirinya belum bisa divaksin karena riwayat kesehatan.

"Karena saya belum bisa memenuhi syarat untuk vaksin karena punya riwayat," beber Jerinx.

Seperti diketahui, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindakan pengancaman. Kasus ini sendiri bermula saat Adam Deni berkomentar terkait data artis yang di endorse Covid-19 di akun Instagram milik Jerinx.

Pasca komentar tersebut, akun Instagram Jerinx dikabarkan hilang. Aksi pengancaman pun disebut-sebut terjadi dengan tudingan Jerinx menelepon Adam dan melakukan pengancaman setelah menuduh Adam menghilangkan akun Instagramnya.

Polda Metro Jaya sendiri sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan dan sudah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dalam kasus ini. Pada Senin, 9 Agustus kemarin, Podla Metro Jaya sempat memanggil Jerinx untuk diperiksa, namun Jerinx tidak hadir dengan alasan kesehatan.

Pada pemanggilan kedua, Jerinx menyampaikan dirinya hadir dengan cara menembuh jalur darat. Jerinx pun sudah tiba di Polda Metro Jaya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US