Video Skandal Putra Presiden Joe Biden dengan PSK Tersebar Luas

- Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:50 WIB
Hunter Biden, putra kedua Presiden Joe Binden. (Ist)
Hunter Biden, putra kedua Presiden Joe Binden. (Ist)

Putra kedua Presiden AS Joe Biden, Hunter Biden, mengulangi lagi skandalnya. Media Inggris mengungkapkan penggalan percakapan Hunter dengan seorang PSK di kamar hotel pada Januari 2019.

Hunter mengatakan kepada PSK yang sedang bersamanya di dalam hotel bahwa setelah bersenang-senang dengan pengedar narkoba Rusia di sebuah hotel Las Vegas pada tahun 2018, dia menemukan bahwa laptop yang berisi video seksnya telah hilang, dia curiga bahwa orang Rusia itu telah mencurinya dan khawatir dia akan diperas.

Dalam video yang dirilis Daily Mail pada hari Rabu, menunjukkan bahwa Hunter telanjang dengan seorang pelacur berada di tempat tidur kamar hotel.

Baca juga: Intip Video Skandal Menkes Inggris dengan Ajudannya Hingga Berujung Pengunduran Diri

Hunter mengungkapkan kepada pelacur bahwa dia dan teman-temannya menghabiskan 18 hari berturut-turut di suite hotel mewah di Las Vegas pada musim panas 2018.

Dia juga mengatakan bahwa suatu malam ia hampir overdosis, berjalan keluar dari bak mandi di lantai atas hotel, dan kemudian pingsan. Setelah bangun, dia melihat tiga orang Rusia mengusir semua orang.

-
Video skandal putra presiden Joe Biden. (Daily Mail)

Hunter menunjukkan bahwa dia menemukan bahwa laptop itu hilang setelah dia sadar. Diyakini bahwa orang Rusia yang disebutkan di atas telah mencurinya. Ada banyak film seks yang dia rekam di dalamnya. Membuatnya khawatir dia akan diperas.

Hunter sendiri telah kehilangan 3 laptopnya, pertama kali dia kehilangan Macbook Pro di sebuah toko komputer di Delaware dua tahun lalu, kedua dia memberikannya kepada seorang teman. Tahun lalu, secara tidak sengaja ditangkap oleh agen FBI saat operasi pencarian. Dan adegan seks ini menunjukkan bahwa Hunter kehilangan laptop ketiganya.

Laptop Hunter tidak hanya berisi video seks, tapi kemungkinan juga memilikim informasi sensitif terkait Biden.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X