Giring Temui Warga Tergusur Dekat JIS dan Bicara soal Firaun, Sindir Siapa?

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 11:58 WIB
Ketua Umum PSI Giring Ganesha. (Instagram/@giring)
Ketua Umum PSI Giring Ganesha. (Instagram/@giring)

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha kembali turun ke lapangan. Kali ini, ia menemui warga Jakarta yang menjadi korban penggusuran

Meski tak menyebutkan secara pasti lokasi tempat dirinya melakukan tinjauan tersebut, namun dalam foto yang diunggah Giring terlihat dengan dekat Jakarta International Stadium (JIS). 

Dalam keterangan unggahannya, mantan vokalis grup band Nidji ini menyinggung penggusuran dari proyek yang hanya bisa dilakukan Firaun. Belum jelas maksud perkataan dari Giring itu.

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," tulisnya yang dikutip Sabtu (22/1/2022). 

Selain itu, ketika meninjau warga yang disebutnya menjadi korban pengusuran, Giring pun sempat membagikan bantuan dengan goodiebag yang berlogo PSI

"Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak disana," tandas Giring. 

Seperti diketahui, Anies Baswedan ketika masih menjadi calon Gubernur DKI sempat membicarakan mengenai pembangunan dan Firaun. Ia menyebut, Firaun mampu membangun kota tapi tidak bisa menghadirkan keadilan. 

"Tapi menghadirkan keadilan. Nah, itu nggak bisa karena di sana (zaman Firaun) nggak ada," ucap Anies kepada warga pada Januari 2017 silam.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X