The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

KKB Tembak 2 Tukang Ojek Sampai Tewas di Papua
Ilustrasi penembakan. (INDOZONE)
News

KKB Tembak 2 Tukang Ojek Sampai Tewas di Papua

Terjadi pada pagi tadi.

Selasa, 12 April 2022 13:55 WIB 12 April 2022, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali melakukan aksi terornya, kali ini menyasar dua tukang ojek yang sedang bekerja mengantar penumpangnya. Satu korban tewas seketika dan satu lainnya dalam keadaan kritis.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal menyebut insiden penembakan ini terjadi siang tadi sekitar pukul 10.00 WIB di Kampung Lumbuk, Distrik Tinggi Nambut, Kabupaten Puncak Jaya, Papua.

"Kedua korban ditembak oleh KKB saat berkendara setelah mengantarkan penumpang kemudian dihentikan oleh orang tak dikenal," kata Kamal dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (12/4/2022).

Kedua tukang ojek tersebut atas nama Soleno Lolo dan Sauku Dg Paewa. Keduanya mengalami luka tembakan yang berbeda.

Baca Juga: Brutal! KKB Bakar Habis Rumah Warga di Ilaga Papua

"Dua korban dari penembakan itu yang meninggal dunia atas nama Soleno Lolo akibat luka tembak dibagian rusuk sebelah kanan dan yang satu kritis atas nama Sauku Dg Paewa mengalami luka tembak dibagian kepala," bebernya.

Untuk korban dengan kondisi kritis, Kamal menyebut korban sudah dilarikan ke RSUD Mulia untuk mendapat perawatan medis. Sedangkan korban yang tewas masih menunggu dijemput oleh pihak keluarganya.

"Kedua korban sudah berada di RSUD Mulia.  Untuk korban selamat dalam penanganan tim medis, sedangkan untuk korban meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga," kata Kombes Kamal.

Hingga saat ini, pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus tersebut. Polisi juga masih memburu pelaku penembakan dua warga sipil tersebut.

"Pelakunya masih didalami dan perlu dikumpulkan keterangan untuk mengetahui dari kelompok mana yang melakukan kekerasan di Puncak Jaya," pungkas Kamal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US