Tragis! Pria di Serang Bunuh Istri dan Anaknya, Lalu Coba Bunuh Diri

- Jumat, 8 April 2022 | 22:11 WIB
Seoang anak jadi korban pembunuhan oleh ayahnya sendiri. (Dok. Humas Polda Banten)
Seoang anak jadi korban pembunuhan oleh ayahnya sendiri. (Dok. Humas Polda Banten)

Seorang pria berinisial SA (44) di Serang, Banten harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran menghabisi nyawa keluarganya sendiri. Tak tanggung-tanggung pelaku membunuh istri dan anaknya yang masih berusia sembilan tahun.

Aksi tragis ini dilakukan pelaku di rumahnya di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB. Setelahnya, polisi langsung mengamankan pelaku.

"Benar, Satreskrim Polres Serang telah mengamankan pelaku pembunuhan istri dan anaknya di rumahnya di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang," kata Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (8/4/2022).

Aksi ini pembantaian ini terkuak setelah sebelumnya anak pelaku yang berusia 15 tahun keluar rumah dan meminta pertolongan warga. Warga kemudian mendatangi rumah pelaku dan mendapati istri pelaku berinisial TJ (43) dan anaknya berusia sembilan tahun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Warga sekitar mengecek ke dalam rumah pelaku dan ditemukan bahwa istri dan salah satu anak pelaku yang berusia sembilan tahun sudah dalam keadaan tidak bernyawa didalam kamar dengan kondisi berlumur darah," beber Yudha.

Baca juga: Tak Terima Reog Diklaim Malaysia, Warga Ponorogo ‘Ngamuk’ Sehari Semalam

Pelaku sendiri disebut Yudha juga sempat berniat bunuh diri. Namun, aksi pelaku berhasil digagalkan.

"Pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan mengambil pisau dapur dari rumah saudaranya untuk melukai tangannya namun gagal," kata Yudha.

Terkini, pelaku yang dalam keadaan terluka sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Polisi sendiri juga masih menyelidiki terkait motif pelaku melakukan aksi nekatnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X