The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Roy Suryo Vs Lucky Alamsyah, Polda Metro Susun Rencana Mediasi
Roy Suryo di Polda Metro Jaya (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Kasus Roy Suryo Vs Lucky Alamsyah, Polda Metro Susun Rencana Mediasi

Apa hasilnya?

Selasa, 22 Juni 2021 13:10 WIB 22 Juni 2021, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya nampaknya tidak ingin melanjutkan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Roy Suryo terhadap artis Lucky Alamsyah. Sebab, Polda Metro Jaya berencana akan mengedepankan restorative justice dalam kasus ITE tersebut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia pun membeberkan perkembangan penyelidikan kasus ini.

"Perkembangannya pelapor dan terlapor sudah (diperiksa), saksi-saksi yang lain juga sudah," kata Kombes Yusri kepada Indozone, Selasa (22/6/2021).

Langkah selanjutnya, Yusri menyebut pihaknya akan mencoba menerapkan restorative justice dalam menyelesaikan kasus ini. Pihaknya akan melakukan mediasi antara Roy Suryo dan Lucky Alamsyah.

"Sesuai instruksi Kapolri, yang kita kedepankan akan melakukan mediasi mereka," beber Yusri.

Saat ini, Polda Metro Jaya sendiri masih menyusun pertemuan antar keduanya. Polisi akan mencoba melakukan mediasi antar keduanya 

"Iya akan kita mediasi antara terlapor dan pelapor," kata Yusri.

Sekedar informasi, kasus antara Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula dari klaim mobil mereka yang diserempet. Kedua mengaku jika mereka menjadi korban penyerempetan.

Pasca insiden itu, Lucky melalui media sosialnya membeberkan insiden tersebut. Roy yang merasa tersinggung kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dengan tudingan pencemaran nama baik.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US