The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Menegangkan Polisi Diserang saat Gerebek Bandar Narkoba di Kampung Bahari Jakut
Sejumlah orang ditahan saat penggerebekan bandar narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
News

Momen Menegangkan Polisi Diserang saat Gerebek Bandar Narkoba di Kampung Bahari Jakut

Seorang pelaku lompat dari lantai 3

Rabu, 09 Maret 2022 12:58 WIB 09 Maret 2022, 12:58 WIB

INDOZONE.ID - Momen menegangkan terjadi saat kepolisian melakukan penggerebekan bandar narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Petugas gabungan dari Polres Metro Jakarta Utara dibantu Polda Metro Jaya, serta TNI mendapat perlawanan ketika ingin menangkap bandar narkoba yang bersarang di kampung tersebut.

"Mereka menyerang tentunya untuk menghindar dari penangkapan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan di Kampung Bahari, Jakarta Utara, Rabu (9/3/2022).

Baca juga: Menang Banyak! Doni Salmanan Dapat Untung 80% dari Kekalahan Membernya

Zulpan mengungkapkan ada seorang pelaku yang mencoba melompat dari lantai 3 bangunan agar lolos dari kejaran petugas. Akibatnya, pelaku tersebut mengalami luka-luka dan tetap berhasil diamankan oleh polisi.

"Tadi juga ada yang berupaya loncat dari tempat kontrakan lantai tiga tapi berhasil kita amankan. Itu cara-cara mereka menghindari dari pada tindakan kepolisian dalam rangka pemberantasan tindak pidana narkotika," beber Zulpan.

Berita sebelumnya, Polres Metro Jakarta Utara bersama Polda Metro Jaya dibantu TNI melakukan penggerebekan di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. 

Operasi dilakukan sejak subuh dengan melibatkan 700 personel gabungan.

Hasil dari penggerebakan itu, polisi menyita barang bukti antara lain berbagai jenis narkotika, sepeda motor hingga senjata tajam. Sebanyak 26 orang diamankan dalam operasi itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US