Dikritik Netizen, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya

- Sabtu, 5 Oktober 2019 | 20:38 WIB
(photo/Instagram/agnezmo)
(photo/Instagram/agnezmo)

Agnes Monica alias Agnez Mo belakangan ini mendapatkan kritikan dari netizen atas unggahannya yang memperlihatkan bagian payudara. Menanggapi hal itu, Agnez Mo menegaskan dia bebas mengunggah apa saja di akunnya tersebut.

"Dikritik Netizen, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya"  - "Beberapa orang akan mengatakan jangan memposting ini. Tapi kemudian saya ingat, sial, akun ini milik saya. Suka pakaiannya #AGNEZMO," tulis Agnez menggunakan bahasa Inggris.

Dalam video itu, Agnez mengenakan kalung emas yang dikenakan di lehernya. Selain itu Agnez juga memakai bra dengan merek terkenal.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

Melihat unggahan tersebut, sejumlah netizen mendukung Agnez untuk bebas berekspresi di media sosial.

"You can do whatever you want, you already make indonesia so proud to have you," tulis zyvenom.

"Post everything that you want gurllll! Who cares about them!" tulis ahwal_45_.

Namun ada juga sejumlah netizen yang tak setuju dengan unggahan Agnez. Beberapa diantaranya tak suka dengan cara Agnez berpakaian.

"Dulu Aq Kagum Nezzz , Tapi Sekarang Ogah.....!!! Rindu Kesederhanaan Mu , Waktu Kecil Tahun 2001," tulis casablancaasyraf.

"Bagusnya masih banyak pribadi pribadi bangsa Indonesia yang mampu go international tanpa menjual harga dirinya... Ketimbang go international tapi cuman sebatas di Amerika doang... Contohnya Joe Taslim. Dia asli WNI tapi dia enggak mengubah apapun dari dirinya bahkan kalau dia pun ada campuran darah Chinesenya..," tulis ciko_9010. 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X