Viral Kisah Seorang Pria yang Biarkan Bayi & Istrinya Tidur di Jalanan

- Sabtu, 21 September 2019 | 12:07 WIB
Twitter/@LinaKlasik
Twitter/@LinaKlasik

Mengirit pengeluaran saat melancong ke luar negeri memang tidak ada salahnya. Para traveller biasanya mensiasatinya dengan memilih penginapan yang paling murah atau naik pesawat dengan fasilitas terbatas.

Namun, pria asal Malaysia yang satu ini justru memiliki cara tak biasa untuk menghemat pengeluarannya saat berada di luar negeri. Pria yang identitasnya tak disebutkan ini saat itu sedang berlibur ke Milan.

Ia dan keluarganya rela tidur di jalan daripada memesan kamar di hotel. Mirisnya lagi, ia membiarkan anaknya yang masih bayi dan istrinya tidur di kursi taman Citta Alta, Milan.

Ia bercerita bahwa taman tersebut sepi dan tidak ada polisi yang patroli. Selain itu, mereka juga memanfaatkan keran air bersih yang ada di sekitar taman untuk air minum mereka. Untuk makanannya, mereka hanya membeli biskuit atau sekadar cemilan saja.

Pria itu juga mengungkapkan bahwa selama ini istrinya tidak pernah mengeluh soal caranya travelling. Namun, sang istri sesekali mengeluh karena kecapekan mengurus bayi dan harus membawa sejumlah barang dengan berjalan kaki.

"Saya tak mau keluar akomodasi sebab hotel-hotel biasa pun harganya sampai 50 Euro satu malam. Mending tidur di tepi jalan saja, gratis. 50 Euro bisa buat kita bertahan hidup 4 hari di Milan daripada hanya dihabiskan menyewa hotel untuk satu malam saja," cerita pria tersebut.

Cerita pria yang 'super hemat' ini dibagikan oleh seorang netizen Twitter dengan nama akun LinaKlasik. Cuitannya pun kemudian mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan apa yang dilakukan oleh pria tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X